• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Minggu, 8 September 2024 : WIB

coffee-morning-pembahasan-layanan-neurologi-di-rsd-dr-soebandi-jember

9 Mei 2024

COFFEE MORNING PEMBAHASAN LAYANAN NEUROLOGI DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER

RSD dr. Soebandi menyelenggarakan diskusi di awal pekan di ruangan Lobby Direksi pada hari ini, Senin 1 April 2024. Pemimpin diskusi adalah dr. Anna Widyassari, M.Kes selaku Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan, didampingi dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes, selaku Wakil Direktur SDM dan Diklit, dan Sri Rahayu Wilujeng, S.E, MM selaku Wakil Direktur Umum dan Keuangan. Kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran pejabat struktural dan perwakilan KSM (Kelompok Staf Medis).

Kegiatan dibuka oleh Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan yang menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H diharapkan semua unit kerja dapat melakukan antisipasi dan mempersiapkan segalanya agar pelayanan dapat berjalan dengan lancar. Oleh sebab itu, beliau menghimbau agar semua pihak dapat bekerjasama, berkoordinasi, dan bersinergi demi terwujudnya mutu pelayanan RSD dr. Soebandi yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, dr. Ika Sedar Wasis selaku Ketua Kelompok Staf Medik Neuro RSD dr. Soebandi menyampaikan materi tentang Pelayanan Neuro di RSD dr. Soebandi. Saat ini RSD dr. Soebandi sebagai Rumah Sakit tipe B Pendidikan, termasuk dalam kategori tingkat Madya dalam pelayanan neuro. Beliau menyampaikan bahwa sebagai Rumah Sakit Rujukan Stroke, RSD dr. Soebandi memiliki program inovasi layanan neuro, yaitu Hotline Code Stroke.

Pada bulan Oktober, RSD dr. Soebandi telah menyelenggarakan Pelatihan dan Sosialisasi Stroke Prehospital serta penandatanganan Pakta Integritas dengan Puskesmas se- Kabupaten Jember dan Dinas Kesehatan Kabupaten Jember. Semoga RSD dr. Soebandi dapat mewujudkan akses dan mutu pelayanan kesehatan rujukan yang semakin berkualitas untuk masyarakat khususnya penderita stroke.