Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB
Alamat
Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB
Kritik, saran dan masukan anda sangat membantu kami dalam menjadikan pelayanan rumah sakit yang semakin baik.
Pelayanan EMG di rs soebandi kenapa lama sekali ya? Sudah menunggu 1 minggu lebih tapi belum ada kejelasan kapan tes EMG akan dilaksanakan, tanggal tes juga belum diberi tau Mohon di infokan tes EMG nya lebih jelas tanggal nya dan jangan mendadak Terimakasih
Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam menerima layanan kami. Terimakasih telah menyampaikan kritik dan saran kepada kami, akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan kualitas layanan di masa yang akan datang.
Yth , Rsd,dr Soebandi jember. Pak/buk minta tolong kalau bisa atap kanopi yang di depan instalasi rawat intensif dan peristi itu pas hujan sudah berisik ,setelah hujan reda pun masih tetap berisik karena kejatuhan air dari lantai 4 ,kurang tau itu air dari mana,,, Menyangkut rs soebandi rumah sakit ternama,,, Hal hal Kecil seperti mohon di perhatikan ,agar tidak menganggu kenyamanan pasien dan pengunjung . Terima kasih🙏
Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam menerima layanan kami. Terimakasih telah menyampaikan kritik dan saran kepada kami, akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan kualitas layanan di masa yang akan datang.
permisi bapak atau ibu, kemarin hari selasa ibu saya mau cek ct scan tetapi alatnya rusak dan katanya mau di kabari nggeh. tetapi sampai sekarang tidak ada kabar. ibu saya lehernya sakit dan tidak bisa menoleh nggeh, untuk ct scan nya bisanya hari apa ngeeh
Selamat pagi, saat ini pelayanan pemeriksaan CT Scan telah dapat beroperasi kembali. Terimakasih
Hari ini tgl 12-11-2024 dengan ini sya smpaikan keluhan mengenai pelayanan seorg ibu depan berkerudung berbaju seperti satpam berkerudung pink yang biasa menjaga dan membantu sidik jari dan check in. Tolong kalau pelayanan didepan jangan judes dan lebih sabar. Jikalau tidak bs sabar n telaten jangan pelayanan didepan.tidak seperti bapak2 petugas lain yg dengan sabar melayani sidik jari pasien smpai bs. Mohon kirax bs diperhatikan krn pelayanan di poli sudh baik.
Selamat Sore, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam menerima layanan kami. Terimakasih telah menyampaikan kritik dan saran kepada kami, akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan kualitas layanan di masa yang akan datang.
Sejak diberlakukannya sistem antrian yang baru di poli rawat jalan, pasien diharuskan mendaftar menggunakan aplikasi mobile jkn atau melalui website. Namun yang menjadi masalah adalah ketika akan masuk pasien diminta menunggu didepan pintu poli rawat jalan sehingga pasien dan keluarga berdesak-desakan didepan pintu untuk waktu yang cukup lama. Mohon diperhatikan kembali kemungkinan resiko yang bisa dialami oleh pasien dan keluarganya, seperti terjatuh karena berdesakan, penularan penyakit mengingat ini rumah sakit dan kemungkinan besar ada beberapa org yg menderita penyakit menular. Mohon dalam membuat kebijakan diperhatikan kembali manajemen resikonya. Dan sepertinya sistem antrian yg lama jauh lebih efektif dan lebih baik, dimana pasien dan keluarga datang, langsung mendaftar melalui mesin APM dan duduk menunggu antrian tanpa harus berdesakan didepan pintu. Terimakasih semoga menjadi perhatian bagi pengampu kebijakan di RS dr. Soebandi
Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya dalam menerima layanan kami. Terimakasih telah menyampaikan kritik dan saran kepada kami, akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan kualitas layanan di masa yang akan datang.