• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Rabu, 22 Mei 2024 : WIB

coffee-morning-pembahasan-layanan-spesialis-dermatologi-venereologi-dan-estetika-di-rsd-dr-soebandi-jember

13 Mei 2024

COFFEE MORNING PEMBAHASAN LAYANAN SPESIALIS DERMATOLOGI, VENEREOLOGI, DAN ESTETIKA DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER

          RSD dr. Soebandi menyelenggarakan diskusi di awal pekan di ruangan Lobby Direksi pada hari ini, Senin 13 Mei 2024. Pemimpin diskusi adalah dr. Anna Widyassari, M. Kes selaku Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan yang didampingi oleh dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes selaku Wakil Direktur SDM dan Diklit Sri Rahayu Wilujeng, S.E, MM selaku Wakil Direktur Umum dan keuangan. Kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran pejabat struktural, seluruh anggota Kelompok Staf medis (KSM) Spesialis Dermatologi, Venereologi, dan Estetika, serta perwakilan masing- masing KSM.

         Kegiatan dibuka oleh Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan yang memberikan motivasi agar semua yang hadir senantiasa konsisten dalam melakukan semua pelayanan yang begitu padat, mengingat RSD dr. Soebandi menjadi rumah sakit rujukan di wilayah Jawa Timur bagian timur. Perlu kerjasama, koordinasi, dan sinergi yang baik demi terwujudnya mutu pelayanan RSD dr. Soebandi yang lebih baik. Dalam kesempatan ini, juga menghimbau agar seluruh anggota KSM dapat membantu mempromosikan layanan yang ada di RSD dr. Soebandi kepada masyarakat.

            Dalam kesempatan ini, Ka KSM Dermatologi, Venereologi, dan Estetika dr. Rosmarini E.S.H. M.SC., Sp.DVE, FINSDV menjelaskan layanan umum Dermatologi,Venerologi meliputi : Penyakit Dermatologi Umum, Penyakit Imunologi, Penyakit Infeksi Tropis, Penyakit Dermatologi Anak, Penyakit Bedah Tumor, Penyakit Infeksi Menular Seksual, Penyakit Dermatokosmetik. Sedangkan untuk layanan Estetika (Soebandi Skin Centre) meliputi: Fototerapi, Laser Alexandrite Picosure, serta Bedah Kimia Superfisial dan Medium.

Semoga RSD dr. Soebandi dapat mewujudkan akses dan mutu pelayanan kesehatan yang semakin berkualitas untuk masyarakat.