• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 25 Juli 2024 : WIB

evaluasi-kinerja-blud-triwulan-1-tahun-2024-rsd-dr-soebandi-oleh-dewan-pengawas-rumah-sakit-daerah-kabupaten-jember

19 Jun 2024

EVALUASI KINERJA BLUD TRIWULAN 1 TAHUN 2024 RSD dr. SOEBANDI OLEH DEWAN PENGAWAS RUMAH SAKIT DAERAH KABUPATEN JEMBER

Dalam rangka Evaluasi Kinerja BLUD Triwulan 1 Tahun 2024 di RSD dr. Soebandi hari Rabu, 19 Juni 2024 dilaksanakan kegiatan pertemuan antara jajaran manajemen RSD dr. Soebandi dengan Dewan Pengawas BLUD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Jember.

Dewan Pengawas diterima secara langsung di Ruang Lobby Direksi RSD dr. Soebandi oleh dr. Lilik Lailiyah, M. Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi yang didampingi oleh para Wakil Direktur, jajaran pejabat struktural, serta perwakilan komite dan Satuan Pengawas Internal (SPI). Dalam kesempatan ini juga telah hadir Ketua Dewan Pengawas BLUD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Jember, yaitu dr. Hendro Soelistijono, MM.,M.Kes yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jember.

dr. Lilik Lailiyah, M.Kes menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Ketua Dewan Pengawas dan berharap saran untuk perbaikan mutu layanan di masa yang akan datang. Beliau juga menyampaikan bahwa RSD dr. Soebandi telah mendapatkan penghargaan dengan kategori tertinggi yaitu Diamond dari World Stroke Organization (WSO) atas pelayanan Stroke Ready Hospital. RSD dr. Soebandi juga telah melakukan beberapa upaya peningkatan mutu layanan, salah satunya melalui perluasan sarana pelayanan, optimalisasi coding untuk klaim BPJS, hospital tour untuk meningkatkan PKS, persiapan untuk pelayanan vaksinasi internasional, penyelenggaraan pelatihan bagi tenaga kesehatan dengan sertifikat KEMENKES RI, penerapan antrean online untuk mengurai antrean, pelayanan pre hospital melalui podcast zoom Jember Ngepodcast (J-NGEPODS).

Dalam pertemuan ini dilakukan pembahasan mengenai Kinerja Keuangan & Kinerja Pelayanan, pembahasan Perencanaan & Pengembangan Gedung 4 Lantai, Laporan Pelayanan Mutu, serta Rencana Pengembangan Picu - Nicu.

Semoga dengan adanya evaluasi kinerja oleh Dewan Pengawas dapat memberikan saran dan masukan untuk perbaikan mutu layanan RSD dr. Soebandi di masa yang akan datang.