• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 21 September 2024 : WIB

giat-vaksinasi-covid-19-di-lippo-plaza-oleh-rsd-dr-soebandi-jember

11 Jun 2022

Giat Vaksinasi Covid-19 di Lippo Plaza oleh RSD dr. Soebandi Jember

Pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2022 jam 17.00-21.00 WIB, Tim Vaksinator RSD dr. Soebandi melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Lippo Plaza dengan jenis vaksin Sinovac. Beberapa pengunjung salah satu Mall di Kota Jember itu tampak berlalu-lalang di area vaksin sambil meminta informasi dari petugas, sampai akhirnya memutuskan bersedia untuk divaksin setelah mendapatkan penjelasan dan motivasi dari Tim Vaksinator RSD dr. Soebandi.

Pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim vaksinator dari RSD dr. Soebandi kali ini, berhasil mendapatkan 7 sasaran telah tervaksin denganjenis vaksin Sinovac. Walaupun jumlah sasaran tidak membludak, tapi tim vaksinator RSD dr. Soebandi tidak menyurutkan semangat untuk mendukung penuh seluruh program kesehatan demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Jember.

Turunnya angka kesakitan dan kematian karena Covid-19 tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, salah satunya adalah kerja keras tim vaksinator Covid-19 yang terus bergerilya agar seluruh lapisan masyarakat mendapatkan vaksinasi secara lengkap, sehingga memiliki kekebalan terhadap Covid-19.