• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 18 Oktober 2024 : WIB

halal-bihalal-bersama-bupati-jember-di-rsd-dr-soebandi-untuk-menguatkan-tali-silaturahmi-sinergi-meningkatkan-kinerja-dalam-melayani-masyarakat

10 Mei 2024

HALAL BIHALAL BERSAMA BUPATI JEMBER DI RSD dr. SOEBANDI UNTUK MENGUATKAN TALI SILATURAHMI & SINERGI MENINGKATKAN KINERJA DALAM MELAYANI MASYARAKAT

Rabu, 17 April 2024 RSD dr. Soebandi menyelenggarakan kegiatan halal bihalal pada hari kedua efektif setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Kegiatan ini merupakan ajang memperkuat ikatan tali silaturahmi dan memupuk solidaritas antar karyawan, mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Halal bihalal di RSD dr. Soebandi kali ini terlihat lebih istimewa dengan kehadiran Bupati Jember, Bapak Ir. H. Hendy Siswanto, ST.IPU, ASEAN.Eng. Dalam kesempatan ini juga hadir Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jember, Sekretaris Daerah Kabupaten Jember, Direktur Rumah Sakit Daerah Kabupaten Jember, Dewan Pengawas RSD dr. Soebandi, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat Patrang, Kapolsek Patrang, Danramil 0824 Patrang, dan Lurah Patrang. Kegiatan halal bihalal yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini juga diikuti oleh Direktur, Wakil Direktur, pejabat struktural, dokter, perawat, bidan, tenaga kesehatan lainnya, dan seluruh karyawan RSD dr. Soebandi yang berlangsung di area parkir RSD dr. Soebandi pukul 12.30 WIB. Seluruh karyawan terlihat antusias dan gembira pada kegiatan halal bihalal ini.

Acara dimulai dengan sambutan dari dr. Lilik Lailiyah, M. Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi yang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Jember yang telah berkenan menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar RSD dr. Soebandi disela kesibukan beliau yang padat. Beliau juga tak lupa menghaturkan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh Bapak Bupati Jember kepada karyawan RSD dr. Soebandi yang bertugas pada saat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan memberikan konsumsi khusus bagi petugas yang sedang menjalankan tugas jaga pada saat lebaran Idul Fitri.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST.IPU, ASEAN.Eng menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan yang telah ikhlas bertugas selama libur Hari Raya Idul Fitri, serta menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dan mohon maaf lahir & batin secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Jember kepada seluruh karyawan RSD dr. Soebandi. Beliau juga mengapresiasi segala kontribusi RSD dr. Soebandi dalam memajukan pembangunan kesehatan di Kabupaten Jember, salah satunya melalui program pelayanan kesehatan gratis bagi penduduk Jember yaitu Jember Pasti Kuereen. Beliau berharap kedepannya pelayanan RSD dr. Soebandi lebih dikenal oleh masyarakat melalui program hospital tour.

Kegiatan halal bihalal diakhiri dengan berdoa bersama dan dilanjutkan dengan bersalam - salaman. Halal bihalal kali ini merupakan momentum untuk saling memaafkan antar sesama keluarga besar RSD dr. Soebandi agar hubungan dalam bekerja lebih harmonis, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.