• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

hospital-tour-pusat-layanan-kecelakaan-kerja-rsd-dr-soebandi-oleh-bpjs-ketenagakerjaan-cabang-jember

21 Jun 2023

HOSPITAL TOUR PUSAT LAYANAN KECELAKAAN KERJA RSD dr. SOEBANDI OLEH BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG JEMBER

Pada hari Selasa, 20 Juni 2023 RSD dr. Soebandi menerima kunjungan dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember bersama perusahaan binaan dan klinik dalam rangka melaksanakan Hospital Tour Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di RSD dr. Soebandi. Kegiatan Hospital Tour dilaksanakan di Aula Darusy Syifa RSD dr. Soebandi yang dihadiri oleh Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, Wakil Direktur SDM, Pendidikan, dan Penelitian, para pejabat struktural, Kepala Instalasi Gawat Darurat, Kepala Instalasi Rawat Jalan, Kepala Instalasi Rawat Inap, Kepala Instalasi Humas dan PKRS, serta seluruh perwakilan KSM yang ada di RSD dr. Soebandi.

Dalam kegiatan pembukaan diawali dengan sambutan oleh dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi dan pemaparan profil rumah sakit. Berikutnya dilanjutkan dengan sambutan oleh Dadang Komarudin, S.T selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember dan sosialisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Hospital Tour bersama PIC PLKK RSD dr. Soebandi dengan berkeliling ke unit unit pelayanan yang ada mulai dari Instalasi Gawat Darurat, Instalasi Rawat Jalan, Instalasi Rawat Inap serta pelayanan pelayanan unggulan yang ada di RSD dr. Soebandi. Adapun tujuan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jember melakukan Hospital Tour Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di RSD dr. Soebandi yaitu agar perusahaan binaan dan klinik dapat lebih mengenal berbagai jenis pelayanan serta prosedur pelayanan di RSD dr. Soebandi yang dijadikan sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK).