• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

kegiatan-jember-mengaji-di-rsd-dr-soebandi

1 Sep 2023

KEGIATAN "JEMBER MENGAJI" DI RSD dr. SOEBANDI

Hari ini, Jumat 1 September 2023 pukul 08.00 WIB bertempat di Masjid Darusy Syifa', RSD dr. Soebandi menyelenggarakan kegiatan "Jember Mengaji". Hafidz dan hafidzah yang turut berpartisipasi dalam melantunkan ayat suci Al - Qur'an merupakan karyawan RSD dr. Soebandi dan dari Pondok Pesantren Annuriyyah Jember.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Direktur RSD dr. Soebandi dr. Lilik Lailiyah,M.Kes yang menyampaikan rasa syukur dan merasa terhormat RSD dr. Soebandi menjadi tuan rumah kegiatan "Jember Mengaji" hari ini yang diselenggarakan secara luring maupun daring yang disaksikan oleh Bupati Jember beserta jajaran. dr. Lilik Lailiyah,M.Kes menyampaikan, "Semoga kegiatan mengaji di RSD dr. Soebandi akan terus berlangsung setiap hari Jumat. Di RSD dr. Soebandi ada Instalasi Bina Rohani bersama dengan Takmir Masjid Darusy Syifa' secara periodik telah menyelenggarakan kegiatan yang bersifat keagamaan . Kegiatan rutin setiap bulan yang sudah berlangsung selama ini yaitu Semaan Alqur'an yang dilaksanakan setiap hari Jum'at manis yang diikuti oleh Karyawan/karyawati RSD dr Soebandi.

Semoga lantunan ayat suci Al - Qur'an hari ini bermanfaat, membawa berkah, sehingga pasien yang sedang mendapatkan cobaan sakit mendapatkan kesabaran dan kesembuhan yang sempurna, karyawan dan keluarga pasien senantiasa diberikan kesehatan.