• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

kegiatan-pembekalan-peserta-didik-dokter-muda-fakultas-kedokteran-universitas-jember-di-rsd-dr-soebandi-jember

4 Sep 2023

KEGIATAN PEMBEKALAN PESERTA DIDIK DOKTER MUDA FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JEMBER DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER

RSD dr. Soebandi merupakan rumah sakit pendidikan yang tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan bagi pasien, namun juga memberikan pelayanan pendidikan bagi peserta didik. Pada hari Senin, 4 September 2023 Bidang Pendidikan dan Penelitian RSD dr. Soebandi menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Peserta Didik Dokter Muda Fakultas Kedokteran Universitas Jember di Aula Masjid Darusy Syifa' RSD dr. Soebandi.

Kegiatan Pembekalan tersebut dilaksanakan selama 4 hari dan diikuti oleh 55 peserta yang merupakan dokter muda dari Fakultas Kedokteran UNEJ yang telah menempuh pendidikan sarjana kedokteran. Kegiatan Pembekalan bertujuan untuk membekali peserta didik dokter muda agar dapat memahami seluk beluk rumah sakit beserta segala peraturan yang berlaku sebelum menempuh pendidikan profesi di RSD dr. Soebandi selama dua tahun.

Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M. Kes, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember, dr. Ulfa Elfiah, M.Kes., Sp. BP-RE (K). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadir SDM dan Diklit, Ketua Komite Koordinasi Pendidikan, Kepala Bidang Diklit dan Ka. Lab RSD dr. Soebandi Jember. Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes berharap agar peserta didik mendapatkan pendidikan yang baik di RSD dr. Soebandi tidak hanya berupa ilmu akan tetapi juga skill dan attitude yang baik.