• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Selasa, 17 September 2024 : WIB

kemeriahan-lomba-tumpeng-mini-dharma-wanita-persatuan-rsd-dr-soebandi-dalam-rangka-memperingati-hut-ri-ke-79

30 Agt 2024

KEMERIAHAN LOMBA TUMPENG MINI DHARMA WANITA PERSATUAN RSD dr. SOEBANDI DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-79

Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke - 79 Dharma Wanita Persatuan RSD dr. Soebandi menyelenggarakan lomba menghias tumpeng mini pada hari Jumat, 30 Agustus 2024 bertempat di ruangan Aula Redowsko RSD dr. Soebandi dengan mengangkat tema "Hari Kemerdekaan". Lomba kali ini diikuti oleh 10 kelompok peserta yang masing-masing terdiri dari 3 orang ibu.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ny. Deni Irawan selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan RSD dr. Soebandi RSD dr. Soebandi yang menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh peserta. Beliau berharap melalui kegiatan ini dapat memupuk kekompakan para anggota.

Tumpeng yang disajikan oleh peserta terlihat menarik meskipun panitia hanya memberikan waktu sekitar 45 menit untuk menghias tumpeng masing - masing dengan ketentuan budget maksimal Rp.75.000,-. Nasi tumpeng merupakan sajian nasi lengkap dengan lauk pauk sebagai menu komplit bergizi tinggi yang terdapat kandungan karbohidrat, vitamin, lemak, protein, serta antioksidan yang dikreasikan sedemikian rupa sehingga menu yang disajikan tidak hanya bergizi, tetapi juga terlihat menarik.

Adapun kriteria penilaian berdasarkan kreatifitas, kesesuaian tumpeng dengan tema lomba, serta kesesuaian dengan budget lomba. Dalam kesempatan ini turut hadir 3 orang juri yang terdiri dari 2 orang juri internal dan 1 orang juri eksternal yang berkeliling untuk mencicipi hidangan tumpeng mini yang disajikan oleh peserta lomba.

Juara 1 menghias tumpeng mini diraih oleh Tim Peristi II, juara 2 diraih oleh Tim DWP III, juara 3 diraih oleh Tim IRNA I, dan juara favorit diraih oleh Tim Gizi.