• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Selasa, 17 September 2024 : WIB

kemeriahan-peringatan-hut-ri-ke-79-di-rsd-dr-soebandi-jember-dengan-memakai-kostum-baju-adatperjuangan

12 Agt 2024

KEMERIAHAN PERINGATAN HUT RI KE-79 DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER DENGAN MEMAKAI KOSTUM BAJU ADAT/PERJUANGAN

Hari ini, Senin 12 Agustus 2024 suasana RSD dr. Soebandi terlihat berbeda dan lebih meriah, karena mulai seluruh pegawai memakai kostum baju adat/perjuangan selama seminggu saat memberikan pelayanan untuk memeriahkan HUT RI ke-79. Kegiatan apel yang dilaksanakan di halaman parkir Rawat Jalan RSD dr. Soebandi dipimpin oleh pembina apel yang merupakan Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes.

Dalam sambutannya dr. Lilik Lailiyah, M.Kes menyampaikan terimakasih atas partisipasi seluruh pegawai RSD dr. Soebandi, yang telah memeriahkan rangkaian peringatan HUT RI kali ini. Beliau juga menyampaikan bahwa RSD dr. Soebandi telah menyelenggarakan Gerakan J-BERI BANTUAN (JemBER ResIk SoeBANdi Tidak kUmuh dan nyamAN), berpartisipasi dalam gelaran JFC, serap aspirasi dan talkshow Deteksi Dini Kanker Prostat, dan beberapa hari kedepan masih ada lomba menghias, kebersihan, dan keindahan ruangan, lomba video singkat inovasi pelayanan, lomba fashion show, lomba tradisional, proctorship bypass jantung coroner, proctorship bedah anak, serta berpartisipasi dalam gerak jalan TAJEMTRA.

Dengan adanya kegiatan ini keluarga besar RSD dr. Soebandi memeriahkan sekaligus menghibur pasien serta dapat memupuk rasa cinta tanah air dan meningkatkan solidaritas antar sesama pegawai RSD dr. Soebandi agar semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.