• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 21 September 2024 : WIB

kontingen-rsd-dr-soebandi-berhasil-dalam-babak-penyisihan-lomba-senam-watu-ulo-dan-senam-wes-wayahe-mbenahi-jember

28 Mei 2022

KONTINGEN RSD dr. SOEBANDI BERHASIL DALAM BABAK PENYISIHAN LOMBA SENAM WATU ULO DAN SENAM WES WAYAHE MBENAHI JEMBER

Pada tanggal 27 Mei 2022, kontingen RSD dr. Soebandi mengikuti Lomba Senam Watu Ulo dan Lomba Senam Wes Wayahe Mbenahi Jember dan berhasil dalam babak penyisihan ini sehingga berhak memasuki babak semifinal dan final menyisihkan 75 kontingen lainnya. Lomba senam ini diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Jember bekerjasama dengan Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (PERWOSI) di JAKCLOTH Jember .

Dalam lomba senam watu ulo dan senam wes wahaye mbenahi jember ini diikuti oleh 75 peserta yang berasal dari berbagai Instansi dan Organisasi di Kabupaten Jember. Peserta tampak antusias dalam mengikuti lomba yang diadakan dalam rangka menumbuhkan kesadaran dan kecintaan masyarakat Kabupaten Jember untuk senantiasa melakukan olahraga.

Setiap regu terdiri dari 7 orang peserta yang berusia minimal 17 tahun dan melakukan dua buah senam, yaitu senam watu ulo dan senam was wayahe mbenahi jember. Pendaftaran lomba senam ini tidak memungut biaya dan juara pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah, juara kedua akan mendapatkan uang tunai sebesar 2 juta rupiah dan juara ketiga akan mendapatkan uang tunai sebesar 3 juta rupiah. Kontingen RSD dr. Soebandi berhasil masuk dalam 12 besar dan setelah menyelesaikan babak penyisihan, kontingen RSD dr. Soebandi akan bersaing untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

RSD dr. Soebandi sebagai instansi pemerintah yang bergerak dalam layanan kesehatan mendukung penuh kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan kecintaaan masyarakat untuk berolah raga. Selain itu RSD dr. Soebandi telah berkomitmen untuk mendorong pegawai yang memiliki multi talenta, terutama di bidang olah raga untuk menunjukkan bakat dan minatnya, salah satunya dengan mengirimkan kontingennya dalam kegiatan ini.