• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Minggu, 8 September 2024 : WIB

kunjungan-bupati-jember-dalam-rangka-menyapa-dan-memberi-dukungan-kepada-pasien-rsd-dr-soebandi

9 Mei 2024

KUNJUNGAN BUPATI JEMBER DALAM RANGKA MENYAPA DAN MEMBERI DUKUNGAN KEPADA PASIEN RSD dr. SOEBANDI

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST.IPU,ASEAN.Eng beserta jajaran pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024 mengunjungi pasien cuci darah dan pasien yang sedang rawat inap di RSD dr. Soebandi. Beliau menyapa, memberikan dukungan moril, sekaligus mendoakan para pasien yang berada di ruangan Hemodialisis dan Ruang Antorium agar lekas sembuh. Pasien tampak antusias dan bahagia menyambut kedatangan Bapak Bupati. Tak lupa beliau juga menyapa dan memberikan semangat kepada para staf yang sedang bertugas.

Bapak Bupati menyampaikan bahwa ruangan rawat inap kelas 3 di RSD dr. Soebandi saat ini sudah sangat nyaman, keren, bersih, dan sudah dilengkapi pendingin ruangan. "Jaman dulu cuci darah menjadi hal yang mahal dan merisaukan semua orang. Namun saat ini pasien cuci darah tidak perlu risau, karena telah disiapkan fasilitas kesehatan yang lengkap. Pelayanan rawat inap kelas 3 gratis bagi masyarakat yang tidak mampu melalui program Jember Pasti Kueren juga dapat dilayani di RSD dr. Soebandi, dengan pelayanan yang sama dan tentunya sesuai dengan prosedur yang berlaku". Beliau mengajak masyarakat tetap semangat dalam menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

Plt Direktur RSD dr. Soebandi dr. Lilik Lailiyah M.Kes dan Jajaran Manajemen mendampingi Bapak Bupati berserta Ibu. dr. Lilik Lailiyah, M.Kes sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Bupati karena merupakan suatu bentuk perhatian terhadap upaya peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jember dan sekitar.

 

 

Semoga kunjungan dan motivasi dari Bapak Bupati Jember dapat menjadikan semangat bagi para pasien untuk lekas sembuh. Wes wayahe RSD dr. Soebandi APIK (Amazing, Perfect, Interest, Kinetic).