• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

masyarakat-menyerbu-gerai-vaksinasi-covid-19-rsd-dr-soebandi-di-johar-jember-plaza

31 Okt 2022

MASYARAKAT MENYERBU GERAI VAKSINASI COVID-19 RSD dr. SOEBANDI DI JOHAR JEMBER PLAZA

Pada hari Sabtu tanggal 29 Oktober 2022 jam 12.00-17.00 WIB di Johar Jember Plaza, dilaksanakan GIAT VAKSINASI oleh Tim Vaksinator RSD dr. Soebandi dengan jenis vaksin Pfizer. Tampak pengunjung sudah menunggu saat tim vaksinator datang tepat waktu jam 12.00 WIB di gerai vaksinasi.

Pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim vaksinator dari RSD dr. Soebandi kali ini, berhasil mendapatkan 91 sasaran telah tervaksin dengan jenis vaksin Pfizer. Jumlah sasaran membludak, sedangkan stok vaksin terbatas sehingga tidak semua pengunjung mendapatkan vaksinasi. Tim vaksinator RSD dr Soebandi tampak bersemangat mendukung penuh seluruh program kesehatan demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Jember.

Turunnya angka kesakitan dan kematian karena Covid-19 seperti yang kita rasakan saat ini, tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, salah satunya adalah kerja keras tim vaksinator Covid-19 yang terus bergerilya agar seluruh lapisan masyarakat mendapatkan vaksinasi secara lengkap, sehingga memiliki kekebalan terhadap Covid-19.