• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 18 Oktober 2024 : WIB

oleh-rsd-dr-soebandi-rsd-dr-soebandi-melepas-keberangkatan-dan-doa-bersama-untuk-petugas-kesehatan-haji-indonesia-dan-calon-jamaah-haji-1445-h

10 Mei 2024

Oleh : RSD. DR. SOEBANDI RSD dr. SOEBANDI MELEPAS KEBERANGKATAN DAN DOA BERSAMA UNTUK PETUGAS KESEHATAN HAJI INDONESIA DAN CALON JAMAAH HAJI 1445 H

Kamis, 8 Mei 2024 RSD dr. Soebandi melaksanakan kegiatan pelepasan dan doa bersama untuk keberangkatan para Petugas Kesehatan Haji Indonesia (PKHI) serta pegawai yang hendak menunaikan ibadah haji. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Masjid Darusy Syifa' RSD dr. Soebandi ini diawali pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dibacakan oleh Ustad Herman Santoso, S.Sos , dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad M. Rofiqul A'la dari Instalasi Bina Rohani. Setiap tahunnya RSD dr. Soebandi menggelar acara serupa, Pada hari ini sejumlah 16 orang karyawan RSD dr. Soebandi, 5 orang diantaranya adalah tenaga kesehatan yang akan berangkat menjalankan ibadah haji.

Kegiatan dibuka oleh Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes yang mengucapkan selamat kepada Petugas Kesehatan Haji Indonesia (PKHI) dan Karyawan RSD dr. Soebandi yang terpanggil untuk menunaikan ibadah Haji agar diberikan kelancaran dan menjadi haji yang mabrur. Beliau menghimbau agar seluruh keluarga besar RSD dr. Soebandi turut mendoakan calon jamaah haji agar diberikan kesehatan, kelancaran dan keselamatan mengingat proses ibadah haji memerlukan fisik yang kuat.

dr. Prize Emma Valianto, M.Klin, Sp. MK selaku perwakilan jamaah haji 1445 H menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari Ibu Direktur dan manajemen serta dukungan doa kepada calon jamaah haji sehingga dapat menambah semangat dalam melaksanakan tugas mulia ini. Selain bertugas sebagai PKHI juga bisa menjalankan ibadah haji dalam keadaan sehat mudah dan lancar serta menjadi haji mabrur.