• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Minggu, 8 September 2024 : WIB

oleh-rsd-dr-soebandi-rsd-dr-soebandi-menerima-kunjungan-dan-visitasi-dari-leiden-university-dan-universitas-airlangga-perihal-layanan-bedah-saraf

10 Mei 2024

Oleh : RSD. DR. SOEBANDI RSD dr. SOEBANDI MENERIMA KUNJUNGAN DAN VISITASI DARI LEIDEN UNIVERSITY DAN UNIVERSITAS AIRLANGGA PERIHAL LAYANAN BEDAH SARAF

Sehubungan dengan rangkaian kegiatan Kuliah Tamu Prof. Wilco Peul, MD Neurosurgery yang merupakan Adjunct Proffesor Departemen Bedah Saraf Fakultas kedokteran Universitas Airlangga dari Universitas Leiden, Netherlands. Tim Bedah Saraf UNAIR dan Prof. Wilco Peul, MD Neurosurgery melakukan kunjungan dan visitasi di RSD dr. Soebandi Jember. Kegiatan dilakukan pada hari Selasa, 23 April 2024 dengan mengunjungi pasien trauma yang dilakukan perawatan di ruang ICU dan ruang Melati RSD dr. Soebandi Jember.

Kehadiran tim visitasi diterima secara langsung oleh dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi yang didampingi oleh Wadir SDM dan Diklit, Wadir Umum dan Keuangan, Wadir Pelayanan dan Keperawatan, beserta jajaran pejabat struktural dan fungsional RSD dr. Soebandi.

dr. Lilik Lailiyah, M.Kes menyampaikan bahwa RSD dr. Soebandi menerima dengan baik kunjungan dan visitasi dari Tim bedah saraf UNAIR dan Prof. Wilco dari Leiden University. Beliau berharap agar RSD dr. Soebandi dapat menjaga hubungan baik ke depannya. Kegiatan dilanjutkan dengan paparan profil RSD dr. Soebandi untuk mengenalkan lebih lanjut terkait pelayanan unggulan dan sarana prasarana yang berada di RSD dr. Soebandi. Selanjutnya, dilakukan kegiatan diskusi bersama antara tim bedah UNAIR, prof. Wilco, tim bedah saraf RSD dr. Soebandi dan tim manajemen RSD dr. Soebandi.

Kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan baik.