• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 19 September 2024 : WIB

pemberian-penghargaan-kepada-pegawai-terbaik-rsd-dr-soebandi-periode-semester-2-tahun-2023

8 Mei 2024

PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI TERBAIK RSD dr. SOEBANDI PERIODE SEMESTER 2 TAHUN 2023

Bertepatan dengan kegiatan apel rutin yang diselenggarakan setiap Senin, pada hari ini 29 Januari 2024 pukul 07.00 WIB bertempat di area parkir Rawat Jalan RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik dalam kurun waktu penilaian semester ke-2, bulan Juli-Desember Tahun 2023.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pegawai, khususnya yang terpilih menjadi pegawai terbaik. Beliau juga menghimbau agar seluruh pegawai RSD dr. Soebandi dapat mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sesuai dengan tagline Pemerintah Kabupaten Jember yaitu "Wes Wayahe Jember APIK ( Amazing - Perfect - Interest - Kinetic )". Dalam kesempatan ini, Direktur RSD dr. Soebandi memberikan penghargaan kepada 4 orang karyawan yang terpilih menjadi karyawan terbaik, yaitu :

1. Kategori tenaga medis yang diraih oleh dr. Made Adnyana

2. Kategori tenaga kesehatan yang diraih oleh Eka Yufi Septriana, S.Kep.Ners

3. Kategori tenaga kesehatan lainnya yang diraih oleh M. Faid Solihin, Apt

4. Kategori tenaga non kesehatan yang diraih oleh Endang Widarini, S.E

Semoga dengan adanya pemberian penghargaan pegawai terbaik RSD dr. Soebandi dapat memberikan motivasi bagi para pegawai lainnya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan senantiasa semangat dalam mengukir prestasi, dan memberikan inovasi guna mewujudkan mutu pelayanan yang lebih baik di masa yang akan datang.