• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 19 September 2024 : WIB

penandatanganan-pks-rujukan-layanan-kesehatan-rsd-dr-soebandi-dengan-rs-bina-sehat

29 Des 2023

PENANDATANGANAN PKS RUJUKAN LAYANAN KESEHATAN RSD dr. SOEBANDI DENGAN RS BINA SEHAT

Sebagai rumah sakit rujukan regional wilayah Jawa Timur bagian timur menerima pasien rujukan baik dari wilayah Kabupaten Jember maupun Kabupaten lainnya, yaitu Bondowoso, Banyuwangi, Lumajang, dan Situbondo, RSD dr. Soebandi berkomitmen untuk meningkatkan mutu layanan salah satunya melalui PKS. RSD dr. Soebandi menyelenggarakan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan RS Bina Sehat pada hari ini, Jumat 29 Desember 2023 di ruangan Lobbi Direksi RSD dr. Soebandi.

dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Direktur RSD dr. Soebandi menyampaikan rasa terimakasih kepada manajemen RS Bina Sehat yang telah memilih RSD dr. Soebandi sebagai rumah sakit rujukan. Beliau juga menyambut baik adanya kerjasama tersebut dan siap menerima serta merawat pasien rujukan dari RS Bina Sehat. Kerjasama ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan layanan kepada masyarakat tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara keduabelah pihak.

drg. Yunita Puspitasari P., M.Kes selaku PJ Direktur RS Bina Sehat menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan dari Direktur beserta jajaran manajemen RSD dr. Soebandi. Beliau menyampaikan bahwa kerjasama dengan RSD dr. Soebandi selama ini sudah berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan, dengan harapan kedepannya semakin harmonis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Penandatangan kerja sama ini berdasarkan hasil assessment dan juga koordinasi yang telah dilaksanakan oleh kedua belah pihak untuk rujukan pelayanan kesehatan. Kerjasama ini tentunya secara berkala akan dilakukan penilaian dan evaluasi. Kekurangan yang belum terselesaikan akan menjadi bahan evaluasi baik bagi RSD dr. Soebandi mapun RS Bina Sehat untuk dilakukan pembenahan.

Semoga RSD dr. Soebandi dan RS Bina Sehat dapat bersinergi dan berkomitmen untuk terus melakukan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.