• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 21 September 2024 : WIB

peningkatkan-fasilitas-layanan-publik-atm-center-dan-pengelolaan-parkir-di-rsd-dr-soebandi

9 Mei 2024

PENINGKATKAN FASILITAS LAYANAN PUBLIK ATM CENTER DAN PENGELOLAAN PARKIR DI RSD dr. SOEBANDI

RSD dr. Soebandi sebagai rumah sakit rujukan regional wilayah Jawa Timur bagian timur yang menerima pasien rujukan baik dari wilayah Kabupaten Jember maupun Kabupaten lainnya, seperti Bondowoso, Banyuwangi, Lumajang, dan Situbondo berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan mutu layanan di bidang fasilitas layanan publik, salah satunya melalui Perjanjian Kerja Sama (PKS).

RSD dr. Soebandi menyelenggarakan kegiatan penandatanganan PKS mengenai pemanfaatan ruang bangunan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Center dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) pada hari Selasa, 13 Februari 2024. Kemudian cpada hari Kamis, 15 Februari 2024 RSD dr. Soebandi mengadakan penandatanganan PKS mengenai pengelolaan parkir dengan CV. Tania Berkah Mandiri (TBM).

Perwakilan dari masing- masing Instansi tersebut diterima di ruangan Direksi RSD dr. Soebandi oleh Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes yang didampingi oleh jajaran manajemen RSD dr. Soebandi. dr. Lilik Lailiyah, M.Kes menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan para stakeholder yang telah menjalin kerjasama dengan RSD dr. Soebandi.

Beliau juga berharap dengan adanya kerjasama ini fasilitas layanan publik di RSD dr. Soebandi senantiasa berproses menjadi lebih baik lagi. Kerjasama ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan layanan kepada masyarakat tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara keduabelah pihak. Penandatangan kerja sama ini berdasarkan hasil assessment dan juga koordinasi yang telah dilaksanakan oleh kedua belah pihak yang tentunya secara berkala akan dilakukan penilaian dan evaluasi. Kekurangan yang belum terselesaikan akan menjadi bahan evaluasi baik bagi RSD dr. Soebandi mapun stake holder untuk dilakukan pembenahan.

Semoga RSD dr. Soebandi dan seluruh stake holder dapat bersinergi dan berkomitmen untuk terus melakukan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Wayahe RSD dr. Soebandi APIK (Amazing, Perfect, Interest, Kinetic).