• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 21 September 2024 : WIB

penyerahan-dokumen-sk-kenaikan-pangkat-kepada-44-pns-pada-saat-apel-senin-pagi-di-rsd-dr-soebandi

27 Jun 2022

PENYERAHAN DOKUMEN SK KENAIKAN PANGKAT KEPADA 44 PNS PADA SAAT APEL SENIN PAGI DI RSD dr. SOEBANDI

Pada hari Senin, tanggal 20 Juni 2022, telah dilaksanakan penyerahan SK KENAIKAN PANGKAT kepada 44 Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan RSD dr. Soebandi Jember. Ke empat puluh empat Pegawai Negeri Sipil tersebut terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Penunjang dan Administrasi. Hal tersebut menunjukkan bahwa RSD dr. Soebandi senantiasa memperhatikan pengembangan karir seluruh pegawainya. Tedapat profesi dokter, perawat, nutrisionis dan administrasi yang menerima SK Kenaikan pangkat pada hari itu.

Selain itu, kegiatan ini sesuai dengan Surat Bupati Nomor 800/9344/414/2022 tanggal 3 Juni 2022 tentang Pelaksanaan Apel Pagi Setiap Hari Senin yang bertujuan untuk melakukan sosialisasi segala informasi dan rencana kerja dari pimpinan RSD dr. Soebandi kepada seluruh pegawainya dan juga merupakan bentuk penegakan disiplin pegawai yang sesuai dengan karakter ASN BerAKHLAK yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif yang selalu dijiwai oleh setiap aparatur sipil negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan diberikannya SK Kenaikan pangkat kepada seluruh pegawai dan dilaksanakannya apel hari senin ini, diharapkan seluruh pegawai RSD dr. Soebandi memiliki loyalitas dalam memberikan pelayanan sesuai dengan Visi RSD dr. Soebandi Jember yaitu Menjadi Rumah Sakit Pendidikan Unggul dan Rujukan Nasional yang Menjamin Mutu serta Keselamatan Pasien.

Dalam setiap apel senin pagi, selalu dibacakan Visi dan Misi RSD dr Soebandi yang telah ditetapkan oleh Bupati, yaitu visi untuk "Menjadi rumah sakit pendidikan unggul dan rujukan nasional yang menjamin mutu serta keselamatan pasien". Dan tujuh misi, yaitu : 1. Menyediakan sumber daya pendidikan dan pelayanan unggul; 2. Membangun sistem informasi di bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan unggul/mewujudkan sistem informasi terintegrasi pendukung pendidikan dan pelayanan kesehatan unggul; 3. Membangun jejaring pendidikan dan pelayanan berskala nasional; 4. Menghasilkan tenaga kesehatan unggul; 5. Menyediakan pelayanan kesehatan terkini sebagai rujukan nasional dengan menjamin mutu dan keselamatan pasien; 6. Melaksanakan good corporate governance; 7. Melaksanakan good clinical governance. Hal tersebut menjadi komitmen bersama civitas hospitalia RSD dr. Soebandi untuk mewujudkan tujuan bersama.