• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

penyerahan-hadiah-lomba-peringatan-hut-kemerdekaan-ri-ke-78-di-rsd-dr-soebandi

28 Agt 2023

PENYERAHAN HADIAH LOMBA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE- 78 DI RSD dr. SOEBANDI

Hari ini, Senin 28 Agustus 2023 bertempat di area parkir Instalasi Rawat Jalan, RSD dr. Soebandi menyelenggarakan apel pagi, sekaligus pengumuman dan penyerahan hadiah lomba HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78. Dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78, RSD dr. Soebandi menyelenggarakan rangkaian kegiatan lomba, diantaranya: lomba ruangan bersih, ramah, dan nyaman, lomba membuat video singkat publikasi pelayanan, fashion show, dan lomba permainan tradisional yang terdiri dari lomba ular naga balon, lomba estafet bakiak, lomba estafet nyunggi tempeh, dan lomba estafet pindah tepung.

Pemimpin apel hari ini Ibu dr. Wiwik Supartiwi, M. Kes menyampaikan selamat kepada para pemenang sekaligus mengucapkan terimakasih atas peran serta dari seluruh peserta lomba. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Ibu dr. Wiwik Supartiwi, M. Kes selaku Wadir SDM dan Diklit, Ibu Sri Rahayu Wilujeng, S.E selaku Wadir Umum dan Keuangan, dan Wadir Pelayanan dan Keperawatan Ibu dr. Anna Widyasari, MARS. Para pemenang lomba terlihat begitu antusias dalam menerima hadiah dan disambut tepuk tangan meriah dari peserta apel.

Rangkaian lomba ini diadakan dengan tujuan untuk memupuk rasa cinta tanah air, mengenang semangat perjuangan bangsa, mempererat tali persaudaraan/ silaturahmi antar keluarga besar RSD dr. Soebandi serta menanamkan sportifitas, memacu kreatifitas seluruh karyawan.Semoga lomba dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 78 ini dapat membawa manfaat bagi seluruh karyawan RSD dr. Soebandi untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat.