• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

penyerahan-sertifikat-kemenangan-lomba-dari-karyawan-kepada-direktur-rsd-dr-soebandi-dalam-kegiatan-apel

4 Sep 2023

PENYERAHAN SERTIFIKAT KEMENANGAN LOMBA DARI KARYAWAN KEPADA DIREKTUR RSD dr. SOEBANDI DALAM KEGIATAN APEL

Hari ini, Senin 4 September 2023 bertempat di area parkir Rawat Jalan, karyawan RSD dr. Soebandi melaksanakan apel rutin. Pembina apel adalah Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes yang dalam sambutannya, beliau menyampaikan terimakasih dan sangat bangga terhadap prestasi yang telahdiraih oleh karyawan dan karyawati RSD dr. Soebandi.

Apel kali ini terasa berbeda dan istimewa ketika karyawan dan karyawati menyerahkan sertifikat penghargaan atas kemenangan lomba yang telah diraih kepada dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Direktur RSD dr. Soebandi dan disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta apel. Adapun lomba yang telah diraih oleh karyawan RSD dr. Soebandi adalah:

1. Juara 1 Lomba Video Kreatif dalam rangka The 13th Continuing Operating Room Nurses Education (CORNE) yang diselenggarakan oleh HIPKABI Provinsi Jawa Timur yang diraih oleh Yoyok Prasetyo, A.Md. Kep dari Instalasi Bedah Sentral.

2. Juara 2 Lomba Poster Ilmiah dalam rangka The 13th Continuing Operating Room Nurses Education (CORNE) yang diselenggarakan oleh HIPKABI Provinsi Jawa Timur yang diraih oleh Tacuk Kurniawan, A.Md. Kep dan Dodik Heru Siswanto, A.Md. Kep dari Instalasi Bedah Sentral.

3. Juara 2 Lomba Video Edukasi dalam rangka Pertemuan Ilmiah Tahunan Wilayah (PITWIL) Ikatan Perawat Dialisis Indonesia Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 yang diraih oleh Dina Amalia, S. Kep.,Ners dari Instalasi Hemodialisa.

4. Juara 3 Lomba Karya Ilmiah dalam rangka Pertemuan Ilmiah Tahunan Wilayah (PITWIL) Ikatan Perawat Dialisis Indonesia Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 yang diraih oleh Wasi Putri Maghfiroh, S. Kep.,Nersdari Instalasi Hemodialisa.

Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan dan karyawati RSD dr. Soebandi dalam meningkatkan dan mengembangkan potensi yang dimiliki untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.