• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Minggu, 8 September 2024 : WIB

peringatan-nuzulul-quran-dan-berbuka-puasa-bersama-dalam-rangka-mempererat-tali-silaturahmi-antar-karyawan-rsd-dr-soebandi

10 Mei 2024

PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DAN BERBUKA PUASA BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERERAT TALI SILATURAHMI ANTAR KARYAWAN RSD dr. SOEBANDI

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan yang penuh maghfiroh dan keberkahan, RSD dr. Soebandi menyelenggarakan peringatan Nuzulul Quran dan Iftar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar karyawan RSD dr. Soebandi. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 3 April 2024 di gedung Rawat Jalan ini diikuti oleh seluruh civitas hospitalia RSD dr. Soebandi.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi yang menyampaikan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan iftar kali ini. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh hadirin bahwa RSD dr. Soebandi adalah rumah kedua bagi kita semua, sehingga diharapkan seluruh keluarga besar RSD dr. Soebandi lebih mempererat tali silaturahmi, saling bekerjasama untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selanjutnya Ustad Kusno menyampaikan kultum. Beliau berpesan agar seluruh karyawan RSD dr. Soebandi dapat bekerja dengan jujur, karena rizki yang akan diberikan kepada keluarga tentu akan mendapatkan barokah. Selain itu dengan memperbanyak sedekah dapat menjadikannya sebagai ladang pahala.

Buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat magrib berjamaah, meskipun acara tersebut sederhana tetapi kebersamaan dan kekeluargaan antara karyawan terlihat sangat indah karena ada interaksi dan juga canda tawa dalam kegiatan tersebut.