• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rapat-koordinasi-persiapan-kontrak-paket-pekerjaan-pemeliharaan-gedung-rawat-jalan-rsd-dr-soebandi-lanjutan-dana-apbd-tahun-2023

20 Sep 2023

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN KONTRAK PAKET PEKERJAAN PEMELIHARAAN GEDUNG RAWAT JALAN RSD dr. SOEBANDI (LANJUTAN) DANA APBD TAHUN 2023

Pada hari Rabu, 20 Agustus 2023 di ruang Aula Masjid Darusy Syifa RSD dr Soebandi, telah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan kontrak pekerjaan Pemeliharaan gedung rawat jalan RSD dr Soebandi (lanjutan), Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh konsultan perencana CV. Trireka adhigana konsultan, Konsultan pengawas CV. Himalaya, Penyedia konstruksi CV. Falcon Jaya Persada, PPTK, PPK, Komite PPI, Komite K3RS, Kabag Perencanaan, Kabid Keperawatan, Ka. Instalasi Rawat Jalan.

Rapat koordinasi dibuka oleh Wadir Umum dan Keuangan, Sri Rahayu Wilujeng, SE, MM. Dalam arahannya menyampaikan pesan Ibu Direktur agar pelaksanaan pekerjaan memperhatikan spesifikasi yang sudah ditetapkan dengan tidak mengurangi kualitas maupun kuantitas walaupun penawaran dibawah 80 % HPS, agar tidak menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atau Inspektorat . PPK harus mengklarifikasi kembali meskipun telah dilakukan oleh Pokja. Juga berharap pelaksanaan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan paparan dari Tim K3RS, dan komite PPI yang intinya menekankan sebelum pelaksanaan pekerjaan harus memenuhi standar PCRA dan ICRA, yang sudah ditetapkan di Rumah Sakit, yaitu untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan kerja maupun pencegahan terhadap penyakit infeksi. Acara dilanjutkan paparan dari konsultan perencana tentang detail pekerjaan yang harus dilaksanakan oleh penyedia konstruksi.

Kontrak pekerjaan akan dilakukan setelah jaminan pelaksanaan/ Bank garansi diserahkan ke PPK. Semoga dengan terlaksananya pekerjaan ini dan bisa selesai tepat waktu diharapkan akan menjadikan tampilan depan Gedung RSD dr Soebandi menjadi lebih baik, indah dan memberi manfaat yang lebih, sehingga dapat meningkatkan kunjungan pasien.