• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rapat-koordinasi-rencana-pengembangan-pelayanan-eksekutif-praktek-sore-dokter-spesialis-rsd-dr-soebandi-jember

16 Jan 2023

RAPAT KOORDINASI RENCANA PENGEMBANGAN PELAYANAN EKSEKUTIF PRAKTEK SORE DOKTER SPESIALIS RSD dr. SOEBANDI JEMBER

Pada hari Senin, tanggal 16 Januari 2023 jam 07.30 WIB dilaksanakan rapat koordinasi rencana pengembangan pelayanan eksekutif praktek sore dokter spesialis di Lobby Direksi RSD dr. Soebandi Jember. Kegiatan ini dilaksanakan setelah kegiatan Apel Rutin Senin Pagi jam 07.00 WIB di area parkir rawat jalan yang diikuti oleh seluruh pegawai RSD dr. Soebandi yang terjadwal dinas pagi untuk mensosialisasikan seluruh rencana dan program manajemen serta menegakkan kedisiplinan pegawai.

Kegiatan Rapat Koordinasi ini juga dilaksanakan secara rutin sebagai kesempatan berkoordinasi antara seluruh bidang/bagian di RSD dr. Soebandi sehingga dalat lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan seluruh program dan kegiatang yang telah direncanakan oleh Direksi.

Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah M.Kes berencana untuk mengembangkan pelayanan eksekutif dengan membuka praktek sore dokter spesialis. Hal tersebut sesuai dengan potensi yang dimiliki RSD dr. Soebandi yang memiliki sarana prasarana yang paling lengkap di wilayah Jawa Timur Bagian Timur. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan eksekutif, maka RSD dr. Soebandi akan memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat tersebut. Terlebih lagi RSD dr. Soebandi memiliki misi untuk menyediakan pelayanan kesehatan terkini sebagai rujukan nasional dengan menjamin mutu dan keselamatan pasien.