• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-akan-memeriahkan-pertandingan-galakarya-cup-2023

5 Jun 2023

RSD dr. SOEBANDI AKAN MEMERIAHKAN PERTANDINGAN GALAKARYA CUP 2023

Pada hari Sabtu, tanggal 3 Juni 2023 telah dilaksanakan Open Ceremonial Galakarya Cup 2023 Kabupaten Jember yang resmi dibuka oleh Bupati Jember Bapak Ir.H. Hendy Siswanto,ST., IPU beserta Ibu Dra.H. Kasih Fajarini selaku Ketua Tim PKK Jember dan Bapak Try Sandy Apriana selaku ketua Askab PSSI Jember di Stadion Notohadinegoro Jember. Galakarya Cup 2023 sendiri merupakan event liga sepak bola antar karyawan yg di selenggarakan tiap tahun oleh Askab PSSI Jember.

Open ceremonial ini berlangsung sangat meriah dengan banyaknya penonton yang hadir untuk memeriahkan laga perdana antara PDAM Jember Fc vs UNEJ Fc berakhir dengan kemenangan tim PDAM Jember Fc dengan score 1-0, untuk laga tim Soebandi Hospital Fc sendiri akan berlangsung pada tanggal 10 Juni 2023 mendatang menghadapi tim dari Kali Jompo Fc.

Menurut Bapak Agus Widianto selaku pelatih tim Soebandi Hospital FC akan menurunkan skuad terbaik dalam laga perdana nanti. Berharap dukungan dari seluruh karyawan-karyawati RSD dr. Soebandi bisa hadir di Stadion Notohadinegoro guna memberi support tim kebanggaan RSD dr. Soebandi Jember.