• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 21 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-berperan-aktif-dalam-membangkitkan-musik-jember-dengan-mengikuti-parade-keroncong-pamori-di-convention-hall-letkol-dr-rm-soebandi

22 Mei 2022

RSD dr. SOEBANDI BERPERAN AKTIF DALAM MEMBANGKITKAN MUSIK JEMBER DENGAN MENGIKUTI PARADE KERONCONG PAMORI DI CONVENTION HALL LETKOL dr. R.M. SOEBANDI

Pada tanggal 22 Mei 2022, Keroncong REDOWSKO RSD dr. Soebandi mengikuti Parade Keroncong Pamori di Convention Hall Letkol dr. R.M. Soebandi. Acara ini digelar oleh Persatuan Artis Musik Keroncong Indonesia untuk membangkitkan musik nasional dan melestarikan budaya bangsa.

Parade keroncong yang diselenggarakan secara rutin oleh Persatuan Artis Musik Keroncong Indonesia kali ini sekaligus juga sebagai ajang halal bihalal. RSD dr. Soebandi sebagai salah satu instansi milik pemerintah merasa terpanggil untuk ikut melestarikan budaya bangsa, terlebih lagi banyak sekali pegawai RSD dr. Soebandi yang memiliki multi talenta dalam memainkan berbagai alat musik dan memiliki suara emas.

Hal itu merupakan bukti bahwa RSD dr. Soebandi sangat mendukung seluruh pegawainya untuk selalu berkembang di semua bidang sesuai bakat dan minatnya. Keroncong REDOWSKO dibawah bimbingan langsung Direktur RSD dr. Soebandi yaitu dr. Hendro Soelistijono, M.,M.Kes.

Wes Wayahe Musik Jember Bangkit

Wes Wayahe Musik Nasional Bangkit