• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-berperan-aktif-memeriahkan-peringatan-hlun-2023

5 Jun 2023

RSD dr. SOEBANDI BERPERAN AKTIF MEMERIAHKAN PERINGATAN HLUN 2023

Hari ini, Senin 5 Juni 2023 bertempat di Alun-alun Jember RSD dr. Soebandi turut berperan aktif dalam memeriahkan peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke - 27. Dalam acara yang dibuka oleh Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST.,IPU ini dihadiri oleh 4000 peserta yang merupakan masyarakat Jember lanjut usia / lansia. Acara kali ini mengusung tema sesuai dengan tema HLUN tahun ini, yaitu " Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat".

Dalam kesempatan ini orkes keroncong Redowsko RSD dr. Soebandi yang seluruh personilnya adalah karyawan RSD dr. Soebandi menampilkan suguhan musik keroncong yang menarik perhatian peserta. Orkes keroncong RSD dr. Soebandi berhasil membuat para peserta menyanyi dan berjoget bersama.

RSD dr. Soebandi juga mendirikan stand yang mengusung tema program inovasi J-TERAK (Jember Tindakan Eliminasi KataRAK) dimana selain memberikan informasi pelayanan juga memberikan layanan skrining katarak gratis kepada sekitar 40 peserta yang pemeriksaannya dilakukan oleh dr. Iwan Dewanto, Sp.M.