• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-dalam-soebandi-hospital-cycling-club-shcc-mengikuti-kegiatan-bersepeda-bersama-bupati-di-rsd-balung

21 Jan 2023

RSD dr. SOEBANDI DALAM SOEBANDI HOSPITAL CYCLING CLUB ( SHCC ) MENGIKUTI KEGIATAN BERSEPEDA BERSAMA BUPATI DI RSD BALUNG

Pada hari sabtu, tanggal 21 Januari 2023, pukul 06.00 WIB, tenaga kesehatan dan manajemen RSD dr. Soebandi yang tergabung dalam Soebandi Hospital Cycling Club ( SHCC ) mengikuti kegiatan bersepeda di RSD Balung bersama Bupati Jember. Selain untuk menjaga stamina, daya tahan dan kebugaran tubuh, kegiatan bersepeda ini juga dapat menjadi sarana silaturahmi diantara para peserta.

Kegiatan bersepeda yang dimulai pada pukul 06.00 WIB dan start di RSD Balung ini diikuti oleh Bupati Jember dan ratusan peserta dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Jember. Rute yang diambil yaitu lintasan wilayah Kabupaten Jember Selatan. Bupati Jember menyempatkan diri untuk meninjau langsung daerah Jember selatan sambil berolah raga sepeda.

Tim RSD dr. Soebandi tergabung dalam Soebandi Hospital Cycling Club ( SHCC ) dikomandoi oleh dr. Nyoman Semita Sp.OT Spine (K) berperan serta mengikuti kegiatan ini. Soebandi Hospital Cycling Club merupakan perkumpulan penggemar olah raga bersepeda keluarga besar RSD dr. Soebandi. Sudah banyak kegiatan yang pernah diikuti dan diselenggarakan oleh SHCC ini, baik kegiatan rutin atau kegiatan untuk event tertentu seperti saat ini. RSD dr. Soebandi memiliki berbagai wadah bagi para pegawainya untuk menyalurkan bakat minatnya masing-masing, baik itu dalam bidang olah raga, kesenian, berwirausaha ataupun berorganisasi.