• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-melaksanakan-apel-pagi-dalam-menegakkan-disiplin-pegawai-dan-menyatukan-visi-misi-dalam-memberikan-pelayanan

3 Okt 2022

RSD dr. SOEBANDI MELAKSANAKAN APEL PAGI DALAM MENEGAKKAN DISIPLIN PEGAWAI DAN MENYATUKAN VISI MISI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN

Pada hari senin tanggal 03 Oktober 2022 jam 07.00 WIB, RSD dr. Soebandi Jember melaksanakan apel dalam rangka menerapkan disiplin pegawai dan menyatukan Visi Misi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apel pagi yang dipimpin oleh dr. Hendro Soelistijono, MM, M.Kes sebagai Plt.t Direktur RSD dr. Soebandi yang sekaligus sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan pemerintah Kabupaten Jember yang secara struktur organisasi juga berada di bawah koordinasinya.

Dalam apel pagi tersebut, kembali digelorakan kepada seluruh civitas hospitalia RSD dr. Soebandi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi RSD dr. Soebandi yang telah ditetapkan oleh Bupati Jember, yaitu menjadi rumah sakit pendidikan unggul dan rujukan nasional yang menjamin mutu dan keselamatan pasien.

Selain itu dibacakan IKRAR RSD dr. Soebandi yang diikuti oleh seluruh peserta apel. Ikrar RSD dr. Soebandi tersebut berisi sebagai berikut; 1. Selalu memberikan pelayanan yang bermutu, selalu ramah, santun dan peduli lingkungan, 1. Selalu bersemangat dalam bekerja, bertindak cepat, tepat, bermutu dan manusiawi, 3. Berperilaku jujur, bijak, hemat penggunaan dalam sumber daya telepon, , udara dan perlalatan lainnya. Dengan membaca ikrar tersebut, diharapkan dapat membangkitkan semangat seluruh pegawai RSD dr. Soebandi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.