• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-melaksanakan-giat-vaksinasi-covid-19-di-kota-cinema-mall-jember-dengan-jenis-vaksin-pfizer

3 Okt 2022

RSD dr. SOEBANDI MELAKSANAKAN GIAT VAKSINASI COVID-19 DI KOTA CINEMA MALL JEMBER DENGAN JENIS VAKSIN PFIZER

Pada hari Jumat tanggal 30 September 2022 jam 17.00-21.00 WIB di Kota Cinema Mall Jember, dilaksanakan GIAT VAKSINASI oleh Tim Vaksinator RSD dr. Soebandi dengan jenis vaksin Pfizer. Tampakpengunjung di Cinema dan Pusat Perbelanjaan tersebut berlalu-lalang di area vaksinasi sambil meminta informasi dari petugas, sampai akhirnya mereka memutuskan bersedia untuk divaksin setelah mendapatkan penjelasan dan motivasi dari Tim Vaksinator RSD dr. Soebandi.

Pada kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh tim vaksinator dari RSD dr. Soebandi kali ini, berhasil mendapatkan 6 sasaran telah tervaksin dengan jenis vaksin Pfizer. Walaupun jumlah sasaran tidak membludak, tapi tim vaksinator RSD dr. Soebandi tetap bersemangat mendukung penuh seluruh program kesehatan demi meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Jember.

Turunnya angka kesakitan dan kematian karena Covid-19 seperti yang kita rasakan saat ini, tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, salah satunya adalah kerja keras tim vaksinator Covid-19 yang terus bergerilya agar seluruh lapisan masyarakat mendapatkan vaksinasi secara lengkap, sehingga memiliki kekebalan terhadap Covid-19.