• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-melaksanakan-kegiatan-apel-disiplin-pegawai-setiap-hari-senin

30 Okt 2023

RSD dr. SOEBANDI MELAKSANAKAN KEGIATAN APEL DISIPLIN PEGAWAI SETIAP HARI SENIN

Pada hari Senin, 30 Oktober 2023 pukul 07.00 WIB RSD dr. Soebandi melaksanakan kegiatan apel yang rutin dilakukan setiap hari Senin pagi. Apel Senin pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya karyawan RSD dr. Soebandi. Peserta apel yang merupakan jajaran manajemen, dokter, perawat, bidan, dan seluruh karyawan berbaris mengikuti apel yang dilaksanakan di area parkir Rawat Jalan. Pembina apel adalah Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes., dan Iwan Setiawan, S.Kep, Ners. bertugas sebagai pemimpin apel.

Dalam sambutannya, pembina apel menyampaikan bahwa seluruh karyawan harus bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SPO) yang berlaku agar pekerjaan dapat berjalan lancar dan yang terpenting adalah terjaminnya keselamatan pasien. Selain itu, beliau juga berharap selain mengemban tugas sehari- hari, karyawan RSD dr. Soebandi diharapkan dapat mengembangkan inovasi untuk perbaikan mutu layanan kedepannya.

Apel Senin merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan. Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa diperoleh, bukan sekedar pembiasaan disiplin bagi karyawan, tapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan. Disamping itu dengan kegiatan apel ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta. Dengan adanya apel, setidaknya ada pertemuan bersama antar karyawan sebelum memulai pelayanan.