• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-melaksanakan-kegiatan-serah-terima-smart-tv-dari-fakultas-kedokteran-universitas-jember

25 Okt 2023

RSD dr. SOEBANDI MELAKSANAKAN KEGIATAN SERAH TERIMA SMART TV DARI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS JEMBER

Pada hari Selasa, 24 Oktober 2023 jam 13.00 WIB dilaksanakan kegiatan serah terima Smart TV LED dari Fakultas Kedokteran Universitas Jember. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lobby Direksi RSD dr. Soebandi dan dihadiri oleh Wakil Rektor II Universitas Jember, Prof. Dr. drg. Sri Hernawati, M.Kes., Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Jember, dr. Ulfa Elfiah., M.Kes., Sp.BP-RE (K), Wakil Dekan I, dr. Ida Srisurani Wiji Astuti, M.Kes., FISPH, FISCM., Wakil Dekan II, dr. Heni Fatmawati, M.Kes., Sp. Rad., N-KL (K), Wakil Dekan III, dr. Yudha Nurdian, M.Kes., Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes., Wadir SDM dan Diklit, dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes., Wadir Pelayanan Medik dan Keperawatan, dr. Anna Widiyassari, M.Kes., Wadir Umum dan Keuangan, Sri Rahayu Wilujeng, S.E.,MM, Ketua Komkordik, dr. Setiadi Drajad Kurniawan, Sp. BTKV (K)-VE dan Seluruh Ka. Lab yang ada di RSD dr. Soebandi. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah pemenuhan sarana dan prasarana pembelajaran klinik dokter muda dari Fakultas Kedokteran Universitas Jember dalam hal ini adalah pinjam pakai Smart TV LED Polytron 75 inch sebanyak 12 unit yang akan diletakkan di ruang diskusi 12 Lab/ KSM yang ada di RSD dr. Soebandi untuk mewujudkan peserta didik dokter muda yang lebih berkualitas dalam proses belajar mengajar di era digitalisasi.

Acara diawali dengan sambutan oleh Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes. Dalam sambutannya dr. Lilik Lailiyah, M.Kes. berterimakasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Universitas Jember yaitu berupa Smart TV untuk memperlancar pembelajaran antara peserta didik dan dokter pendidik klinis serta akan memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Selanjutnya sambutan oleh Ketua Komkordik, dr. Setiadi Drajad Kurniawan, Sp. BTKV (K)-VE. dr. Setiadi Drajad Kurniawan, Sp. BTKV (K)-VE menyampaikan bahwa dengan adanya Smart TV maka akan mempermudah proses belajar mengajar sehingga menjadi lebih efisien dan efektif. Dengan adanya Smart TV LED peserta didik maupun dokter pendidik klinis dapat berselancar untuk mendapatkan referensi, meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Rektor II Universitas Jember, Prof. Dr. drg. Sri Hernawati, M.Kes. Dalam sambutannya, Prof. Dr. drg. Sri Hernawati, M.Kes. menyampaikan dengan pemberian Smart TV LED diharapkan dapat digunakan sebagai media belajar bagi peserta didik dokter muda dan dapat menciptakan kualitas pendidikan yang maksimal. Universitas Jember siap untuk membantu memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk peserta didik ke depannya. Penyerahan bantuan sarana prasarana dari Rektorat UNEJ dilakukan melalui FK UNEJ untuk mendukung visi misi RSD dr. Soebandi menjadi Rumah Sakit Pendidikan unggul yang mencetak SDM unggul.

Selanjutnya, penandatanganan berita acara dilakukan oleh Wakil Rektor II Universitas Jember, Dekan Fakultas Kedokteran Universtas Jember dan Direktur RSD dr. Soebandi Jember. Acara diakhiri dengan foto bersama. Seluruh kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan baik.