• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 27 Juli 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-melaksanakan-koordinasi-pelaksanaan-kb-mkjp-mow-mop

15 Mei 2024

RSD dr. SOEBANDI MELAKSANAKAN KOORDINASI PELAKSANAAN KB MKJP MOW & MOP

Dalam upaya menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) di Kabupaten Jember, RSD dr.  Soebandi bekerjasama dengan BKKBN Provinsi Jawa Timur, DP3AKB Kabupaten Jember, KODIM 0824 Jember akan menyelenggarakan program inovasi Jember Kontrasepsi Mantap Dijamin Aman (J-KOMANDAN) dengan pelayanan Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) MOW & MOP.

Pada hari Senin, 6 Mei 2024 RSD dr. Soebandi menyelenggarakan kegiatan rapat koordinasi persiapan kegiatan program inovasi Jember Kontrasepsi Mantap Dijamin Aman (J-KOMANDAN) yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 18 Mei 2024, dengan didahului pemeriksaan skreening pada tanggal. Rapat koordinasi kali ini turut mengundang perwakilan dari BKKBN Provinsi Jawa Timur, DP3AKB Kabupaten Jember, KODIM 0824 Jember, dan Inspektorat.

Rapat koordinasi dibuka oleh dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Direktur RSD dr. Soebandi yang didampingi oleh jajaran Direksi, pejabat struktural, serta seluruh komponen yang akan terlibat dalam kegiatan J-KOMANDAN mendatang. Beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh stake holder yang hadir, dan berharap semua pihak dapat saling berkolaborasi untuk mewujudkan pelayanan yang sesuai harapan. Sebelumnya kegiatan J-KOMANDAN telah beberapa kali dilaksanakan dan berjalan lancar. Semoga kegiatan kali ini juga dapat berjalan lancar, sehingga para akseptor lekas pulih.

Semoga RSD dr. Soebandi mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam kegiatan J-KOMANDAN yang akan datang.