• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Minggu, 8 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-melaksanakan-penandatanganan-pks-dengan-fakultas-keperawatan-unej-dalam-rangka-meningkatkan-mutu-pelayanan-dan-kualitas-pendidikan

10 Mei 2024

RSD dr. SOEBANDI MELAKSANAKAN PENANDATANGANAN PKS DENGAN FAKULTAS KEPERAWATAN UNEJ DALAM RANGKA MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DAN KUALITAS PENDIDIKAN

Sebagai rumah sakit pendidikan, RSD dr. Soebandi senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi peserta didik untuk menghasilkan SDM unggul salah satunya melalui Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Penyelenggaraan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat. Hari ini, Kamis 2 Mei 2024 bertempat di ruangan Lobby Direksi RSD dr. Soebandi melaksanakan penandatanganan PKS dengan Fakultas Keperawatan Universitas Jember (UNEJ) di bidang pendidikan yang meliputi tridarma perguruan tinggi yaitu: pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta merupakan wahana praktek klinik bagi peserta didik perawat.

Perwakilan dari Fakultas Keperawatan Universitas Jember diterima di ruangan Lobby Direksi RSD dr. Soebandi oleh Plt. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes yang didampingi oleh jajaran direksi dan manajemen RSD dr. Soebandi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan 1 dan Wakil Dekan 2 Fakultas Keperawatan UNEJ, Ketua Komite Etik dan Hukum, Ketua beserta Sekretariat Komkordik RSD dr. Soebandi.

dr. Lilik Lailiyah, M.Kes menyampaikan rasa terimakasih kepada Fakultas Keperawatan UNEJ karena telah mempercayakan RSD dr. Soebandi menjadi wahana belajar bagi peserta didik perawat dengan harapan setelah mengalami proses pembelajaran di RSD dr. Soebandi kedepannya dapat menjadi tenaga kesehatan yang handal dibidangnya. Beliau juga berharap dengan adanya kerjasama ini proses belajar mengajar di RSD dr. Soebandi senantiasa berproses menjadi lebih baik lagi untuk mewujudkan visi bersama.

Dr. Ns. Rondhianto, S.Kep.,M.Kep. selaku Dekan Fakultas Keperawatan UNEJ menyampaikan terimakasih kepada seluruh civitas hospitalia RSD dr. Soebandi khususnya tenaga kesehatan pendidik klinis yang telah bersedia membimbing peserta didik.

Kerjasama ini tidak hanya bertujuan untuk mencetak peserta didik yang unggul tetapi juga untuk mempererat silaturahmi antara keduabelah pihak.