• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Kamis, 19 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-memberikan-fasilitas-tempat-pemungutan-suara-dalam-pemilihan-umum-tahun-2024

8 Mei 2024

RSD dr. SOEBANDI MEMBERIKAN FASILITAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA DALAM PEMILIHAN UMUM TAHUN 2024

Dalam rangka mensukseskan pemilihan umum tahun 2024, RSD dr. Soebandi pada hari Rabu, 14 Februari 2024 memfasilitasi karyawan RSD dr. Soebandi dengan menyediakan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Aula Masjid Darusy Syifa RSD dr. Soebandi. Petugas Pemungutan Suara (PPS) beserta saksi pasangan calon (paslon) yang berada di sekitar RSD dr. Soebandi mendatangi rumah sakit untuk melakukan pemungutan suara.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Patrang Siti Maisaroh mengatakan, orang yang dapat memilih di RSD dr Soebandi adalah mereka yang sudah terdaftar sebagai Daftar Pemilih Tetap (DPT). Sementara nakes dan mahasiswa yang belum mendaftar memang tidak dapat memilih. Meski sebenarnya mereka sudah melakukan pengajuan pindah pilih, namun melebihi batas waktu yang ditentukan. Ada yang mengajukan, namun batas waktunya melewati, pungkasnya.

Berdasarkan hasil pemungutan suara kali ini terdapat 22 orang pemilih yang telah menyampaikan hak pilihnya untuk memberikan hak pilih mereka dalam memilih pasangan Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Jawa Timur, dan DPRD Kabupaten Jember pada Pemilu 2024. Kegiatan pemungutan suara berjalan dengan tertib dan lancar.