• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-membuka-gerai-pelayanan-sadari-kanker-payudara-secara-klinis

21 Okt 2022

RSD DR SOEBANDI MEMBUKA GERAI PELAYANAN SADARI KANKER PAYUDARA SECARA KLINIS

Pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 bertempat di Alun- alun Jember, RSD dr. Soebandi ikut serta dalam kegiatan SADARI line dance dan membuka posko layanan SADARI yang yang diselenggarakan oleh Pemkab Jember. Acara tersebut bertujuan untuk mendukung Love Pink yang berfokus pada kegiatan sosialisasi deteksi dini dengan cara SADARI (Periksa Payudara Sendiri), SADANIS (Periksa Payudara Secara Klinis), dan pendampingan bagi sesama perempuan dengan kanker payudara. serta memanfaatkan moment bulan waspada kanker payudara sedunia.

Dalam kegiatan ini, perwakilan RSD dr. Soebandi mendapatkan juara best kostum, dari 1000 peserta senam line dance. RSD dr. Soebandi melalui posko layanan SADARI membuka kesempatan bagi pengunjung yang ingin melakukan pemeriksaan yang dilakukan di dalam ambulance.

RSD dr. Soebandi juga memiliki klinik spesialis kemoterapi yang didukung oleh tenaga dokter spesialis Bedah Onkologi dan dokter spesialis Bedah Onkologi Anak, perawat bersertifikat keahlian di bidang layanan kemoterapi, serta konsultasi gizi dan bimbingan rohani bagi pasien. Layanan kemoterapi RSD dr. Soebandi ditunjang dengan fasilitas penunjang medis yang canggih, fasilitas ruang perawatan dengan kapasitas 8 bed yang bersih dan nyaman dengan dilengkapi AC, music, dan TV. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan kemoterapi One Day Care untuk kasus tertentu, serta layanan kemoterapi dewasa dan anak dengan mengedepankan mutu dan keselamatan pasien.