• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-membuka-pelayanan-klinik-spesialis-di-luar-pelayanan-reguler

1 Mar 2023

RSD dr. SOEBANDI MEMBUKA PELAYANAN KLINIK SPESIALIS DI LUAR PELAYANAN REGULER

Berdasarkan Keputusan Bupati Jember Nomor 188.45/164/1.12/2023 tentang Pelaksanaan Pelayanan Klinik Spesialis Di Luar Pelayanan Reguler di Rumah Sakit Daerah Kabupaten Jember, maka RSD dr. Soebandi Jember membuka pelayanan rawat jalan Klinik Spesialis di luar pelayanan reguler sejak tanggal 1 Maret 2023 di lantai 2 (dua) Klinik Spesialis RSD dr. Soebandi Jember. Hal tersebut dalam rangka mewujudkan harapan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dengan standart mutu rumah sakit rujukan dengan waktu sesingkat-singkatnya. Karena selain mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, pasien dan keluarga juga mengharapkan kenyamanan serta keamanan baik dalam segi kenyamanan ruang tunggu, antrian yang tidak terlalu lama, kebersihan toilet maupun dari sumber daya manusia yang profesional. RSD dr. Soebandi merupakan rumah sakit rujukan wilayah Jawa Timur bagian timur dimana dalam memberikan pelayanan senantiasa harus mengedepankan keselamatan serta kenyamanan pasien. Sehingga Plt Direktur dr. Lilik Lailiyah M.Kes melakukan pengembangan pelayanan rawat jalan dengan membuka Pelayanan Non Reguler Keren Bagi Masyarakat Umum ( PREMYUM).

Klinik Spesialis PREMYUM di Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Kabupaten Jember memberikan pelayanan pada masyarakat dengan kepesertaan umum, BPJS dan asuransi lainnya sesuai MOU dengan RSD dr. Soebandi. Pelayanan ini dilakukan oleh dokter spesialis serta dokter spesialis konsultan yang dimiliki oleh RSD dr. Soebandi untuk meningkatkan jangkauan akses pelayanan . Untuk saat ini pelayanan dilaksanakan pada hari Senin Jumat, pukul 15.30 18.00 WIB di Ruang Klinik Premyum Lantai 2 Gedung Rawat Jalan RSD dr. Soebandi Jember. Saat ini Pelayanan Klinik Spesialis yang dibuka yaitu Klinik Spesialis Jantung Anak, Klinik Spesialis Penyakit Dalam, Klinik Spesialis Bedah Orthopedi dan Traumatologi serta Klinik Spesialis Nyeri dan Tindakan Intensif

Pendaftaran Pasien dapat melalui WA ke nomor telepon khusus klinik spesialis PREMYUM sebelum jam buka layanan yaitu 081252764499. Atau pasien dapat mendaftar langsung pada saat jam praktek di klinik spesialis PREMYUM. Hal ini merupakan bentuk komitmen RSD dr. Soebandi untuk menyediakan pelayanan kesehatan terkini sebagai rujukan nasional dengan menjamin mutu dan keselamatan pasien.