• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-memeriahkan-pawai-mobil-dalam-rangka-peringatan-hut-republik-indonesia-ke-78

29 Sep 2023

RSD dr. SOEBANDI MEMERIAHKAN PAWAI MOBIL DALAM RANGKA PERINGATAN HUT REPUBLIK INDONESIA KE - 78

Pada hari Jumat, 29 September 2023 suasana jalanan di Kabupaten Jember tampak berbeda. Kali ini Pemkab Jember kembali menggelar pawai mobil hias dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke - 78. Karnaval mobil hias ini dimulai pukul 13. 00 WIB, dengan rute start UPT PKB Kaliwates Jalan Gajah Mada, Jalan Sultan Agung finish depan Masjid Jami' Al Baitul Amin. Karnaval ini diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Jember, yaitu Sekretariat Daerah Kabupaten, Badan/Dinas, RSD, Kecamatan, Kelurahan, BUMD dan berbagai Instansi Swasta lainnya dengan mempromosikan program pelayanannya kepada masyarakat. RSD dr. Soebandi turut berperan serta dalam pawai mobil hias seperti tahun-tahun sebelumnya .

Acara pawai mobil hias dibuka olehSekertaris Daerah Kabupaten Jember, Bapak Hadi Sasmito, SH., M.Si , beliau menyambut dengan antusias dan gembira atas pelaksanaan pawai mobil hias yang selalu ditunggu masyarakat. Lautan manusia tampak tumpah disepanjang Jalan Gajah Mada, Sultan Agung hingga Alun-Alun Jember. Mereka tampak antusias gembira menonton dan mengabadikan kendaraan hias dengan berbagai tema modifikasi kendaraan hias.

Pada pawai mobil hias tahun ini RSD dr. Soebandi tampil dengan nuansa warna kuning cerah yang menampilkan ornamen bunga hidup dan menunjukkan salah satu pelayanan unggulan RSD dr. Soebandi, yaitu Pelayanan Jantung Terpadu yang telah didukung dengan sarana dan prasarana yang canggih serta dokter spesialis jantung, jantung anak, serta bedah thorak dan kardiovaskular yang ahli di bidangnya.