• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 27 Juli 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menerima-kedatangan-tim-kemensos-dan-dinsos-kabupaten-jember-dalam-rangka-koordinasi-layanan-spesialis-kejiwaan

10 Mei 2024

RSD dr. SOEBANDI MENERIMA KEDATANGAN TIM KEMENSOS DAN DINSOS KABUPATEN JEMBER DALAM RANGKA KOORDINASI LAYANAN SPESIALIS KEJIWAAN

Belakangan ini publik sedang memperhatikan kasus dimana seorang wanita dengan gangguan jiwa yang disinyalir menjadi korban perdagangan wanita. Berkaitan dengan hal tersebut tim dari Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Kabupaten Jember berkunjung ke RSD dr. Soebandi pada hari Rabu, 8 Mei 2024 untuk melakukan koordinasi agar pasien tersebut mendapatkan akses pelayanan kesehatan jiwa.

Tim Dinsos diterima secara langsung oleh dr. Lilik Lailiyah, M.Kes selaku Plt. Direktur RSD dr. Soebandi yang didampingi oleh Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan, dr. Anna Widyasari, M.Kes.

Pada kesempatan ini dr. Lilik Lailiyah, M.Kes menyampaikan terimakasih atas kehadiran tim dari Dinsos dan siap untuk berkolaborasi dalam memberikan pelayanan kesehatan jiwa yang dibutuhkan oleh pasien. RSD dr. Soebandi rencananya akan menghadirkan dr. Inke Kusumastuti, Sp.KJ yang merupakan dokter spesialis jiwa  ke tempat kediaman pasien guna melakukan anamnese sekaligus memberikan terapi yang tepat untuk pasien.