• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Rabu, 22 Mei 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menerima-kunjungan-dalam-rangka-assesment-lapangan-prodi-s2-magister-manajemen-fakultas-keperawatan-universitas-jember

13 Mei 2024

RSD dr. SOEBANDI MENERIMA KUNJUNGAN DALAM RANGKA ASSESMENT LAPANGAN PRODI S2 MAGISTER MANAJEMEN FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER

        RSD dr. Soebandi sebagai rumah sakit pendidikan milik Pemkab Jember telah menjalin kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan, salah satunya adalah dengan Fakultas Keperawatan Universitas Jember. Saat ini Program Studi S2 Magister Manajemen Fakultas Keperawatan Universitas Jember sedang menjalani assesment lapangan dengan tujuan untuk mengevaluasi proses pembelajaran dan pemenuhan sarana prasarana di RSD dr. Soebandi.

         Kehadiran tim Fakultas Keperawatan UNEJ yang diwakili oleh Ns. Erti Ikhtiarini Dewi,MKep.,Sp.Kep.J, diterima secara langsung pada hari Senin, 13 Mei 2024 di ruangan Lobby Direksi RSD dr. Soebandi oleh dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes selaku Wadir SDM yang didampingi Ketua Komkordik, jajaran pejabat struktural, fungsional, dan tenaga pendidik klinis RSD dr. Soebandi.

         dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes membuka acara sekaligus menyampaikan menyampaikan bahwa RSD dr. Soebandi siap dinilai oleh asesor eksternal, karena selama ini telah menjadi wahana belajar mahasiswa keperawatan RSD dr. Soebandi. RSD dr. Soebandi juga saat ini tengah mempersiapkan akreditasi rumah sakit pendidikan yang harapannya bisa menjadi pengampu bagi rumah sakit lain yang ingin menyelenggarakan akreditasi rumah sakit pendidikan. Beliau juga berharap mendapatkan saran dan masukan dari tim asesor untuk perbaikan mutu layanan pendidikan di masa yang akan datang untuk mewujudkan visi RSD dr. Soebandi, yaitu menjadi rumah sakit pendidikan unggul dan rujukan nasional yang menjamin mutu serta keselamatan pasien.

      Semoga RSD dr. Soebandi sebagai mitra bagi institusi pendidikan mampu membimbing para peserta didik untuk memperoleh pengalaman sekaligus ilmu yang berguna untuk menjalankan tugas pelayanan kepada pasien di masa yang akan datang.