• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menerima-kunjungan-studi-banding-rsud-dr-koesnadi-dalam-rangka-persiapan-penetapan-rumah-sakit-pendidikan-satelit

6 Nov 2023

RSD dr. SOEBANDI MENERIMA KUNJUNGAN STUDI BANDING RSUD dr. KOESNADI DALAM RANGKA PERSIAPAN PENETAPAN RUMAH SAKIT PENDIDIKAN SATELIT

Pada hari Kamis, tanggal 2 November 2023, RSUD dr. Koesnadi Bondowoso melaksanakan kegiatan studi banding Komite Koordinasi Pendidikan dalam rangka persiapan penetapan rumah sakit pendidikan satelit di RSD dr. Soebandi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadir Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RSUD dr. Koesnadi Bondowoso dr. Moch. Jasin, M. Kes., tim akreditasi standart I-V dari RSUD dr. Koesnadi, Wadir SDM dan Diklit dr. Wiwik Supartiwi, M. Kes., Ka. Komkordik dr. Setiadi Drajad, Sp. BTKV (K)-VE, Kabid Diklit dr. Saraswati Dewi, Sp. A (K), tim akreditasi standart I-V RSD dr. Soebandi.

Acara diawali dengan sambutan oleh Wadir Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RSD dr. Koesnadi, dr. Moch. Jasin, M.Kes. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih atas kesempatan belajar dan berbagi pengalaman yang diberikan kepada peserta studi banding. Selanjutnya sambutan oleh Ka. Komkordik, dr. Setiadi Drajad, Sp. BTKV (K)-VE. Beliau menyampaikan bahwa RSD dr. Soebandi menerima dengan baik dan siap untuk membagikan pengalaman kepada RSUD dr. Koesnadi.

Dalam sambutannya, dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes. menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, RSUD dr. Koesnadi bersama dengan RSD dr. Soebandi dapat saling bertukar pengalaman dan pikiran tentang pelaksanaan proses pendidikan yang ada di rumah sakit. Selanjutnya dilakukan paparan selayang pandang oleh Wadir SDM dan Diklit RSD dr. Soebandi.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dilakukan oleh masing - masing tim akreditasi pendidikan standart I sampai dengan V. Setelah kegiatan diskusi, dilanjutkan dengan kegiatan telusur menuju ruang perpustakaan, ruang klinik rawat jalan, ruang diskusi dokter muda dan ruang pendidikan di ruang rawat inap Anggrek. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.