• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menerima-penghargaan-sebagai-juara-1-lomba-tradisional-nyunggi-tempeh-estafet-di-acara-pentas-raya-kemerdekaan-ri-2023

10 Okt 2023

RSD dr. SOEBANDI MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI JUARA 1 LOMBA TRADISIONAL NYUNGGI TEMPEH ESTAFET DI ACARA PENTAS RAYA KEMERDEKAAN RI 2023

Pentas Raya Kemerdekaan Republik Indonesia diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jember pada hari Senin, 9 Oktober 2023 jam 19.00 WIB di Alun-alun Jember secara meriah. Dalam acara tersebut, RSD dr. Soebandi menerima penghargaan sebagai Juara 1 Lomba Permainan Tradisional Nyunggi Tempeh Estafet yang merupakan salah satu pertandingan dalam rangkaian acara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes menerima penghargaan tersebut dari Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, St. IPU. Dalam sambutannya Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, St. IPU menyampaikan bahwa kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke- 78 yang telah berlangsung selama 2,5 bulan terdiri dari 576 event se- Kabupaten Jember. Ir. H. Hendy Siswanto, St. IPU juga menyampaikan, Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh instansi dan semua pihak terkait yang telah berpartisipasi dalam rangka kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia ke- 78. Semua event yang telah terlaksana ini tentunya telah membawa berkah pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Jember.

RSD dr. Soebandi selalu berperan aktif dalam setiap cabang lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jember yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah Instansi di Kabupaten Jember dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia ke- 78. Setiap hari Jumat, RSD dr. Soebandi mengirimkan tim yang siap berlaga dalam setiap cabang lomba yang telah dijadwalkan oleh panitia.

Lomba nyunggi tempeh estafet telah dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Agustus 2023 di Alun- Alun Jember. Bapak Miskur dari Bagian Keuangan, Bapak Supandi dan Bapak M. Nur Yasin dari Instalasi Humas yang pada saat itu mengenakan kostum kostum berwarna hitam dengan tulisan Soebandi Toelen Ongguh tergabung dalam tim lomba nyunggi tempeh estafet dan berhasil mencapai garis finish terlebih dahulu, memasuki babak semi final dan final, serta mengungguli peserta lainnya sehingga dinobatkan sebagai juara 1 lomba nyunggi tempeh estafet putra.

Perlombaan ini tentunya membawa banyak manfaat. Selain untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia juga dapat meningkatkan kerjasama antar karyawan dalam menerapkan tugas sehari- hari demi mewujudkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.