• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menerima-peserta-kaji-banding-dari-rsu-dr-h-koesnadi-bondowoso

15 Sep 2022

RSD dr. SOEBANDI MENERIMA PESERTA KAJI BANDING DARI RSU DR. H. KOESNADI BONDOWOSO

Pada hari Kamis tanggal 15 September 2022, RSD dr. Soebandi menerima kunjungan peserta kaji banding dari RSU dr. H. Koesnadi Bondowoso. Kegiatan kaji banding ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan RSD dr. Koesnadi Bondowoso. Karena kita menyadari bahwa pelayanan kesehatan berpusat pada faktor menyelamatkan manusia. Seiring bertambah majunya jaman maupun teknologi modern di bidang kesehatan dihadapkan pada suatu penanganan yang melibatkan berbagai jenis tenaga profesi kesehatan, dimulai dari penunjang medis hingga penunjang non medis. Maka Rumah sakit harus memiliki sumber daya manusia yang profesional baik di bidang teknis medis maupun administrasi kesehatan untuk menjaga dan meningkatkan mutu dalam mencegah hal yang tidak diinginkan. Untuk itu RSD dr. H. Koesnadi melakukan studi kaji di RSD dr. Soebandi Jember.

Ruh pelayanan adalah keselamatan, kualitas dan budaya. Diperlukan dukungan manajemen mewujudkan keselamatan pasien dan peningkatan mutu rumah sakit, oleh karena itu seluruh civital hospitalia perlu bersatu padu dalam mendukung terwujudnya pelayanan keselamatan pasien yang membudaya. Seluruh unit harus mengisi, merekap dan meresume kembali form Clinical Pathways agar tercipta efisiensi kendali atas mutu dan biaya. RSD dr.Koesnadi bersama-sama belajar untuk menciptakan rumah sakit dengan pelayanan pasien yang terstandart, bermutu dan berkualitas.

RSD dr. Soebandi menyambut baik kedatangan peserta kaji banding dari RSU dr.Koesnadi tersebut dan berupaya bersama mewujudkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSD dr. Soebandi Ibu Sri Rahayu Wilujeng menerima kedatangan peserta study kaji dengan baik dan mempersilahkan para peserta untuk menimba ilmu sesuai kebutuhan demi peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.