• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-mengadakan-pelatihan-satuan-pengaman-bersama-kamtibmas-polres-jember

11 Jul 2023

RSD dr. SOEBANDI MENGADAKAN PELATIHAN SATUAN PENGAMAN BERSAMA KAMTIBMAS POLRES JEMBER

Pada hari Sabtu 8 Juli 2023, RSD dr. Soebandi menyelenggarakan pelatihan Satuan Pengamanan yang diikuti sekitar 30 personil Satpam. Pelatihan ini dilaksanakan di Gedung Lantai 3 RSD dr. Soebandi dan dihadiri oleh Polisi Dua Imam Kusumaselaku KANIT BINKAMSA SATBINMAS dari POLRES Jember.

Dalam sambutannya, Inspektur Polisi Dua Imam Kusuma menyampaikan bahwa pelatihan satuan pengamanan di lingkungan RSD dr. Soebandi Jember bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan pengamanan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi satuan pengamanan serta meningkatkan kedisiplinan saat bertugas diantaranya service excellence bagi pasien Rumah Sakit dr. Soebandi Jember.

Bina mitra masyarakat sendiri sebagai bagian dari lembaga yang memutuskan dan mengatur setiap kegiatan yang akan dilaksanakan. Salah satu tugasnya adalah menyelenggarakan program kerja yang sebelumnya telah ditetapkan sesuai dengan Undang-Undang Kepolisian Republik Indonesia. Pihak Binamitra menyelenggarakan setiap program kerjanyanya dengan melihat kondisi yang ada di lapangan maupun di sekitar masyarakat, apakah telah sesuai dengan ketetapan yang ada atau tidak. Semoga dengan adanya pelatihan ini, dapat menambah wawasan personil satuan keamanan di RSD dr. Soebandi dan dapat diterapkan pada saat menjalankan tugas.