• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-mengikuti-perlombaan-tradisional-dalam-rangkaian-peringatan-hut-ri-ke78-di-alun-alun-jember

22 Sep 2023

RSD dr. SOEBANDI MENGIKUTI PERLOMBAAN TRADISIONAL DALAM RANGKAIAN PERINGATAN HUT RI KE–78 DI ALUN- ALUN JEMBER

Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Jember mengikuti perlombaan tradisional dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 78. Lomba yang diselenggarakan di Alun- alun Kabupaten Jember ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jember dan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Jember serta sejumlah Instansi di Kabupaten Jember. Sebelumnya, Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Jember juga turut berpartisipasi dalam rangkaian lomba yang berlangsung hingga akhir bulan September mendatang.

Pada hari Jumat tanggal 22 September 2023, tim Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Jember tampak kompak dan semangat mengikuti setiap cabang Lomba Memindahkan Tepung Estafet dan Lomba Joget Balon. Kali ini tim Rumah Sakit Daerah dr. Soebandi Jember berasal dari Bagian Keuangan dan Akuntansi serta Bagian Perencanaan dan Pemasaran. Lomba memindahkan tepung terdiri dari 5 orang dalam setiap regunya. Tepung dipindahkan dari pemain pertama hingga pemain terakhir. Pemenang adalah tim yang berhasil mengumpulkan tepung paling banyak. Sedangkan lomba joget balon terdiri dari 2 orang dalam setiap timnya. pemain harus mempertahankan posisi balon agar tidak terjatuh saat berjoget.

Perlombaan ini selain untuk menyemarakkan hari ulang tahun Republik Indonesia juga dapat meningkatkan kerjasama antar karyawan dalam menerapkan tugas sehari- hari demi mewujudkan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.