• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menjuarai-lomba-karaoke-keroncong-yang-diselenggarakan-oleh-persatuan-artis-musik-keroncong-indonesia

22 Sep 2023

RSD dr. SOEBANDI MENJUARAI LOMBA KARAOKE KERONCONG YANG DISELENGGARAKAN OLEH PERSATUAN ARTIS MUSIK KERONCONG INDONESIA

RSD dr. Soebandi berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Karaoke Keroncong yang diselenggarakan oleh Paguyuban Artis Musik Keroncong Indonesia Cabang Jember dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 pada hari minggu tanggal 17 September 2023. Perwakilan dari RSD dr. Soebandi meraih juara 1 kategori Putri dan membawakan 1 buah lagu wajib keroncong Dewi Murni dan 1 lagu pilihan keroncong Bhaktimu Kartini dengan diiringi oleh musik MP³.

Lomba karaoke keroncong ini diikuti oleh 35 peserta dari seluruh peminat musik keroncong Kabupaten Jember. RSD dr. Soebandi merupakan rumah sakit yang memiliki group keroncong yang dapat mengembangkan bakat dan minat 1246 karyawannya di bidang kesenian. Dalam perlombaan ini, RSD dr. Soebandi mengirimkan 4 peserta, untuk kategori putra yaitu seorang perawat gigi dan seorang analis laboratorium serta untuk kategori putri 2 orang perawat.

Perwakilan dari RSD dr. Seobandi yang meraih juara 1 yaitu Ners. Novita S.Kep yang merupakan seorang perawat di Klinik Spesialis Anak. RSD dr. Soebandi menyadari bahwa diperlukan wadah dalam mengembangkan bakan dan minat seluruh pegawainya, salah satunya dengan mengikut sertakan dalam berbagai kejuaraan kesenian. Terutama musik keroncong yang merupakan musik khas Indonesia yang sudah selayaknya dilestarikan.