• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Sabtu, 21 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyediakan-ruang-tunggu-khusus-bagi-pasien-berusia-lebih-dari-60-tahun-dan-pasien-disabilitasberkebutuhan-khusus

19 Mei 2022

RSD dr. SOEBANDI MENYEDIAKAN RUANG TUNGGU KHUSUS BAGI PASIEN BERUSIA LEBIH DARI 60 TAHUN DAN PASIEN DISABILITAS/BERKEBUTUHAN KHUSUS

Dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pasien yang berkunjung ke RSD dr. Soebandi Jember, telah disediakan ruang tunggu khusus bagi pasien yang berkebutuhan khusus/disabilitas dan lansia. Ruang tunggu tersebut dilengkapi dengan kamar mandi khusus disabilitas dan jaraknya berdekatan dengan loket pendaftaran sehingga dapat memudahkan akses bagi pasien yang berkebutuhan khusus atau yang lanjut usia. Hal itu untuk memudahkan proses pendaftaran pasien yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di RSD dr Soebandi namun memiliki hambatan secara fisik. Ruang tunggu khusus disabilitas dan lansia ini dapat membantu pasien sehingga lebih mudah dalam mengakses loket pendaftaran ketika dipanggil sesuai nomor antrian sehingga tidak terlalu jauh, lebih aman dan nyaman.

Hal itu sangat memudahkan bagi pasien dan keluarga pasien agar merasa nyaman dalam proses pendaftaran, mencegah penularan penyakit dan aman dari kejadian kecelakaan fisik dalam mencapai akses pelayanan kesehatan sesuai dengan kebutuhannya.

RSD dr. Soebandi sebagai rumah sakit tipe B Pendidikan telah terstandart secara nasional dengan tingkat akreditasi PARIPURNA. Sehingga berusaha memberikan jaminan keselamatan kepada pasien ketika berada di lingkungan RSD dr. Soebandi Jember.