• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Jumat, 20 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyelenggarakan-coffee-morning-dengan-pembahasan-struktur-organisasi-uraian-tugas-alur-layanan-dan-juknis-kendali-mutu-dan-biaya

30 Okt 2023

RSD dr. SOEBANDI MENYELENGGARAKAN COFFEE MORNING DENGAN PEMBAHASAN STRUKTUR ORGANISASI, URAIAN TUGAS, ALUR LAYANAN, DAN JUKNIS KENDALI MUTU DAN BIAYA

Pada hari Senin 30 Oktober 2023 pukul 07. 15 WIB bertempat di ruangan Lobby Direksi, RSD dr. Soebandi menyelenggarakan diskusi santai di awal pekan yang dikemas dalam kegiatan coffee morning. Pemimpin diskusi adalah Direktur RSD dr. Soebandi, dr. Lilik Lailiyah, M.Kes didampingi oleh dr. Anna Widyassari, MARS Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan, dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes,selaku Wakil Direktur SDM dan Diklit, dan dr. Setiadi Drajad, Sp. BTKV selaku Ketua Komite Medis.

Diskusi kali ini membahas tentang 4 hal, yaitu: struktur organisasi, uraian tugas, alur layanan, serta juknis kendali mutu dan biaya. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran manajemen, Ketua Kelompok Staf Medis (KSM), dan masing-masing Ketua Kelompok KSM.

Direktur RSD dr. Soebandi menyampaikan agar semua pihak dapat bekerjasama, berkoordinasi, bersinergi demi tercapainya pelayanan RSD dr. Soebandi yang lebih baik di masa yang akan datang. dr. Suparno Adi Santika, SpAn-TI, Subsp-TI(K), MH, FISQua selaku ketua Tim Kendali Mutu Kendali Biaya memberikan sosialisasi tentang alur pelayanan dan juknis kendali mutu dan biaya.

Semoga dengan adanya kegiatan coffee morning ini terjalin komunikasi sesama karyawan RSD dr. Soebandi, bersinergi, dan berdiskusi terkait permasalahan tentang tantangan layanan untuk menemukan solusi dan bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada.