• Pelayanan Poliklinik : Senin - Jumat 8:00 - 16:00 WIB

Minggu, 8 September 2024 : WIB

rsd-dr-soebandi-menyelenggarakan-coffee-morning-pembahasan-layanan-spesialis-gigi-dan-mulut

2 Jul 2024

RSD dr. SOEBANDI MENYELENGGARAKAN COFFEE MORNING PEMBAHASAN LAYANAN SPESIALIS GIGI DAN MULUT

RSD dr. Soebandi kembali menyelenggarakan diskusi awal pekan di ruangan Lobby Direksi pada hari ini, Senin 1 Juli 2024. Pemimpin diskusi adalah dr. Anna Widyassari, M. Kes selaku Wakil Direktur Pelayanan dan Keperawatan, didampingi dr. Wiwik Supartiwi, M.Kes selaku Wakil Direktur SDM dan Diklit, Sri Rahayu Wilujeng, S.E, MM selaku Wakil Direktur Umum dan Keuangan. Kegiatan ini juga diikuti oleh jajaran pejabat struktural, serta perwakilan masing- masing Kelompok Staf Medis (KSM).

Kegiatan dibuka oleh dr. Anna Widyassari, M. Kes yang memberikan motivasi agar semua yang hadir senantiasa konsisten dalam melakukan semua pelayanan yang begitu padat, mengingat RSD dr. Soebandi menjadi rumah sakit rujukan di wilayah Jawa Timur bagian timur. Perlu kerjasama, koordinasi, dan sinergi yang baik demi terwujudnya mutu pelayanan RSD dr. Soebandi yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini Ketua KSM Gigi dan Mulut menyampaikan pelaksanaan pelayanan Spesialis Gigi dan Mulut yang selama ini berlangsung pada hari Senin - Jumat dapat mengakomodir layanan spesialis Konservasi Gigi, Kedokteran Gigi Anak, Periodonsia, Orthodonti, Prostodonsia, dan Penyakit Mulut.

Kedepannya akan dikembangkan layanan inovasi JEmber peduLI kesehaTAn MUlut (JELITAMU) yang merupakan Pemeriksaan dan Konsultasi Gigi dan Mulut Secara Gratis dengan tujuan Memperkenalkan layanan baru dan meningkatkan kunjungan Rawat Jalan Klinik Spesialis Gigi dan Mulut RSD dr. Soebandi. Rencananya KSM Gigi dan Mulut akan melakukan oral diagnostic yang dilanjutkan dengan konsultasi hasil pemeriksaan rongga mulut, setelah itu dilakukan rencana tindak lanjut hasil pemeriksaan untuk menentukan perawatan selanjutnya yang bisa dilakukan di poli spesialis gigi dan mulut RSD dr. Soebandi.

Semoga RSD dr. Soebandi dapat mewujudkan mutu pelayanan kesehatan yang semakin berkualitas untuk masyarakat.